Seleb

Salut! Ifan Seventeen Rela Terbang ke Pontianak untuk Temui Audrey

Salut nih dengan Ifan Seventeen!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ifan Seventeen. (Suara.com/Sumarni)
Ifan Seventeen. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dukungan demi dukungan terus datang untuk Audrey, siswi SMP korban pembullyan yang terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat.

Korban yang saat ini sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit tergeletak lemas karena dikeroyok oleh 12 siswi SMA.

Selebriti tanah air pun ramai-ramai mendukung Audrey dari platform sosial media, melakukan panggilan video call, hingga akan mendatangi Audrey.

Bahkan, pengacara kondang Hotman Paris akan mengerahkan segala cara untuk mengadili pelaku pembullyan.

Kasus pembullyan Audrey ini pun didengar hingga telinga Ifan Seventeen. Ia pun terbang ke Pontianak untuk bertemu dengan Audrey.

Ifan Seventeen dan Audrey. (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan Audrey. (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen pun mengunggah pertemuannya dengan Audrey dan memberikan keterangan yang menyentuh @ifanseventeen "Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik. InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye. Nb: Audrey yang meminta agar mukanya tidak diblurkan, Audrey pengen semua orang tau kalo Audrey kuat, MasyaAllah barakallah Audrey anak cantik jadi pembela buat anak2 yang lain.
#justiceforaudrey"

Ifan Seventeen dan Audey. (Instagram/@ifanseventeen)
Ifan Seventeen dan Audey. (Instagram/@ifanseventeen)

Tampak dalam unggahan video tersebut, Ifan Seventeen menguatkan Audrey dengan mengingatkan jika banyak yang peduli dengannya.

Ifan Seventeen pun tak suka melihat Audrey yang menangis saat itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report