Seleb

Ditelantarkan Bopak Castello Selama 5 Tahun, Istri Pertama Jualan Nasi

Sudah menikah lagi dan memiliki anak, Bopak Castello rupanya belum menceraikan istri pertamanya.

Linda Rahmadanti

Bopak Castello (Instagram @bopaknew)
Bopak Castello (Instagram @bopaknew)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari komedian Bopak Castello. Komedian yang selama ini kerap pamer kebahagiaan dengan istri dan anaknya kini diketahui masih belum bercerai dengan istri pertamanya.

"Dari tahun 2014 pas Bopak gugat cerai itu pun di pengadilan belum selesai, sama Bopak sudah digugurin sama dia."

Bopak Castello dan Istrinya (Instagram @bopaknew)
Bopak Castello dan Istrinya (Instagram @bopaknew)

"Dan dengar Bopak punya anak lagi dari istri yang sekarang, nggak tau itu istri sah atau istri siri Putri nggak tau, yang Jelas Putri kecewa sekali. Dan semuanya pokoknya sudah aku serahin ke pengacara aku," ungkap Putri Mayangsari istri pertama Bopak Castello.

Seperti yang dilansir Matamata.com dari YouTube channel Surya Citra Televisi (SCTV) Program Hot Shot (8/4/2019), Putri Mayangsari mengaku bahwa Bopak menghilang tanpa kabar dan menelantarkan dirinya dan anak sejak tahun 2014 silam.

"Kenapa Bopak sampai sejahat ini sama aku, menghilang tanpa kabar gitu aja, dan tiba-tiba di sosmed dia punya anak lagi dari istri yang sekarang dan Putri juga nggak tau status pernikahan dia," sambungnya.

Merasa kecewa, Putri Mayangsari kemudian berniat akan melaporkan Bopak Castello ke polisi.

"Itu bisa digugat karena seorang suami menelantarkan istrinya dan anaknya tanpa memberikan nafkah."

"Yang kedua dari sisi pidananya ada Undang-Undang menelantarkan keluarga yaitu anak dan istri nah itu bisa dikenakan pasal di Undang-Undang KDRT, yaitu tidak memberi nafkah anak dan istri."

"Nah dua hal ini akan kami tempuh, mungkin minggu depan selambat-lambatnya kami akan menempuh gugatan, baik secara perdata gugatan nafkah dan secara pidana," jelas kuasa hukum Putri Mayangsari, Salahudin Pakaya SH.

Mengejutkannya lagi ialah niat baik Putri Mayangsari kepada Bopak tak disambut dengan baik. Bahkan dirinya mengaku akunnya diblokir oleh Bopak Castello.

"Maksud Putri muncul di media ini ingin ngungkapin, pengin kirim pesan ke Bopak, karena Putri pernah inbox dia tapi akun Putri malah di-block semua sama dia."

"Terus Putri juga bingung bagaimana caranya agar bisa menyampaikan ke Bopaknya," paparnya.

Lima tahun tidak diberi nafkah oleh Bopak, Putri Mayangsari terpaksa harus bekerja untuk memenuhi kebutuhannya dan sang anak. Namun selepas sakit, Putri Mayangsari memutuskan untuk berhenti bekerja dan memilih untuk membantu ibunya berjualan nasi.

"Kebutuhan sehari-hari aku kerja, berusaha untuk bantu mama kan mamaku jualan nasi, ya dari situ uang sehari-harinya."

"Tapi sekarang Putri nggak kerja, sebelumnya kerja tapi sekarang nggak kerja karena kemarin itu Putri sempat sakit," jelas Putri.

Di akhir video Putri Mayangsari meminta kepada Bopak untuk tidak lepas tanggung jawab dengan anaknya.

"Maksudnya nggak apa-apa Bopak boleh benci sama Putri, asalkan jangan benci sama anaknya dan jangan lepas tanggung jawab gitu aja sama anak kandungnya yang sekarang sama Putri," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report