Seleb

Tangis Vanessa Angel Kerap Pecah Saking Rindunya dengan Sang Ayah

Bahkan teman dekat Vanessa Angel belum semuanya menjenguknya.

Linda Rahmadanti

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanessa Angel kini mendekam di tahanan Polda Jawa Timur karena kasus prostitusi online. Kini Vanessa Angel dianggap sangat butuh dukungan sang ayah.

"Itu harapan terakhir Vanessa saat ini, bener-bener sangat rindu (ayahnya)," kata Ayu Kyla, seorang trainer dan motivator yang mendampingi Vanessa dalam kasus tersebut saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

Ayu sendiri sudah bertemu dua kali dengan Vanessa di tahanan Polda Jatim. Tiap kali pertemuan, air mata Vanessa selalu tumpah.

"Temen-temen yang deket belum semua bisa tengok, makanya dia (Vanessa Angel) merasa sendiri. Merasa apa yang dihadapi harus tanggung sendiri," ujar Ayu.

"Setiap ketemu saya nangis, memeluk saya dan dia selalu bilang 'bu jangan tinggalin aku'. Kayaknya dia sangat kehilangan kasih sayang ibu, dan ayahnya nggak pernah jenguk," katanya lagi.

Selama ini ayah Vanessa, Doddy Sudrajat memang belum datang menjenguk Vanessa di Polda Jatim. Dia beralasan, putrinya itu sudah dewasa dan mampu bertanggung jawab atas pilihannya sendiri.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Berita Terkait

Berita Terkini