Seleb

Dhawiya Ingin Nikah dan Punya Anak, Elvy Sukaesih Akhirnya Beri Restu

Dhawiya putri Elvy Sukaesih segera melepas masa lajang.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Dhawiya. (Suara.com)
Dhawiya. (Suara.com)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga penyanyi dangdut, Elvy Sukaesih. Pasalnya, putrinya yang bernama Dhawiya dikabarkan akan segera menikah dengan pria pilihannya, Muhammad.

Tentu kabar ini sangat mengejutkan publik, lantaran belum lama ini Dhawiya dan kekasihnya itu baru saja terjerat masalah narkoba. Meskipun begitu, nyatanya ini bukan menjadi ganjalan besar keduanya untuk tetap menikah.

"Memang Dhawiya bilang, mama aku mau kawin ma, aku mau punya anak," kata Elvy Sukaesih ketika menirukan ucapan putrinya saat menggelar jumpa pers di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Selasa (26/3).

Lebih lanjut, Elvy Sukaesih juga menjelaskan bahwa sudah lama putrinya itu merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, jauh sebelum insiden penangkapan narkoba itu terjadi.

"Sabar Insya Allah mudah-mudahhan. Dhawiya bilang sudah ingin segera jadi muhrim," ucap Elvy Sukaesih.

Rencananya, Dhawiya dan Muhammad akan menggelar pernikahan di Al Jazeera Polonia, Kampung Melayu, Jakarta Timur pada 29 Maret 2019 mendatang.

Sang kakak, Fitri Sukaesih mengungkapkan bahwa alasan keluarga memilih tanggal tersebut karena bertepatan dengan peringatan haul mendiang ayah mereka, Zaidun Zeith yang meninggal dunia pada 2002 silam.

"Selama di dalam rutan ataupun RSKO mereka berdua terus semakin mengikat dan menguatkan niatnya untuk memenuhi sunnah Rasulluallah untuk menjadi pasangan suami istri," kata Fitri Sukaesih.

Sedangkan terkait status Dhawiya saat ini diketahui tengah menjalani rehabilitasi rawat jalan sejak Januari 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini