Seleb

Video Salmafina Sunan Heboh, Taqy Malik: Tolong Jagain Anaknya Ya Umi

Unggahan terbaru mantan suami Salmafina Sunan makin buat netizen penasaran.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Salmafina Sunan dan Taqy Malik (Suara.com:Sumarni, YouTube)
Salmafina Sunan dan Taqy Malik (Suara.com:Sumarni, YouTube)

Matamata.com - Belakangan ini video putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan sedang ramai menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran tersebar video mantan istri Taqy Malik tersebut tengah mabuk saat berada di sebuah klub malam bersama teman-temannya.

Meskipun begitu, Salmafina Sunan membantah bahwa saat itu ia tengah mabuk. Hal itu ia klarifikasi lewat Instastory di Instagram pribadinya, @salmafinasunan.

Dari video yang telah beredar, bahkan secara tidak sadar pakaian dalam Salmafina Sunan sedikit kelihatan. Sontak saja, Salmafina Sunan langsung ramai menjadi bahan pergunjingan banyak orang.

Tak cuma Salmafina Sunan, mantan suaminya Taqy Malik pun ikut disorot. Meskipun sudah tak ada ikatan resmi, banyak netizen penasaran bagaimana respon Taqy Malik atas tindakan mantan istrinya tersebut.

Dilansir dari akun Instagram Taqy Malik, ia terlihat mengunggah caption dan foto yang menimbulkan teka-teki banyak orang.

"Halo, Assalamualaikum umi, tolong jagain anaknya ya umi. Abang mau fokus belajar dan ngembangin bisnis dahulu. Biar nanti bisa bahagiain anaknya dunia dan akhirat. Dengan KCF cabang Kalimalang, ada yang bisa kami bantu? Tutututut," tulis Taqy Malik dari akun Instagram pribadinya, @taqy_malik.

Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)
Taqy Malik (Instagram/@taqy_malik)

Postingan ini pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Iya abang nanti aku bilang ke umi jagain aku," kata seorang netizen @nailaefasya.

"Yang dijaga dugem mabok noh," kata seorang akun lainya @nachid_zh.

"Alhamdulilah dipisahkan sama orang yang sekarang mengumbar aurat dan tukang mabuk. Karena hanya Allah yang tahu masa depan untuk umatNya dan tahu yang baik buat kita," terang akun lain @maianov.

"Dia lagi nelpon mamaku," ujar akun laun @airherlina24.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report