Seleb

Baru Saja Menikah dengan Syahrini, Sifat Asli Reino Barack Terungkap

Benarkah Luna Maya beruntung tidak jadi menikah dengan Reino Barack?

Linda Rahmadanti

Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Syahrini dan Reino Barack, rasanya tak ada habis-habisnya saat berbicara mengenai sepasang pengantin baru ini. 

Setelah kabar soal mahar pernikahan yang bernilai fantastis, kini gantian sifat asli Reino Barack yang menjadi pusat perhatian. 

Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)
Syahrini dan Reino Barack (Suara.com/Ismail)

Seorang ahli grafologi, Yosandy LS mencoba membaca tulisan Reino Barack. Tulisan tangan Reino Barack dinilai banyak terdapat coretan cakar yang menurutnya memiliki banyak arti negatif.

Dalam dunia grafologi, tulisan cakar biasanya disebut dengan Felon's claw.

"Felon's claw adalah orang yang membawa perasaan bersalah, karena kejadian di masa lalu," kata Yosandy seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel trans TV Official Program Rumpi pada Sabtu (16/3/2019).

"Disana ada kemarahan, ada emosi yang kontrolnya lemah. Jadi emosional fokusnya di kemarahan, emosi, penyesalan. Dia merasa bertanggung jawab atas sesuatu yang terjadi dalam hidupnya," imbuhnya.

Feni Rose yang menjadi pemandu acara tersebut kemudian kembali bertanya.

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

"Bagus dong kalau dia merasa bertanggung jawab dengan hidupnya, lebih kepada menyalahkan diri atau bagaimana?" tanya Feni Rose.

"Iya, lebih kepada menyalahkan diri sendiri, dan itu berlebihan, jadi beban kepada yang bersangkutan," jawab Yosandy.

"Kalau di pasangan itu kalau dia masih menyimpan kemarahan, masih menyimpan emosi, kan hubungan antar pasangan, komunikasinya itu bisa terjadi banyak konflik gitu," tutur Yosandy.

Yosandi bahkan mengatakan bahwa Luna Maya beruntung tidak jadi menikah dengan Reino Barack.

"Kita itu kan suka melihat orang menulis tuh huruf cetak atau huruf sambung. Pada tulisan ini kan huruf cetak, nah kelebihannya orang yang menulis huruf cetak tuh kemampuannya tuh multitasking, mereka bisa menguasai banyak hal," lanjutnya.

"Antar kata dan antar huruf berbeda, antar kata tuh hubungan sosialisasi dengan orang lain, kalau jaraknya tuh terhitung cukup renggang, kebutuhan sosialisainya tidak terlalu tinggi. Lebih suka cara sendiri, kecuali misalnya kalau acara keluarga, atau karena tugas," tutur Yosandy.

"Kalau antar huruf deket atau jauhnya tuh menunjukkan akrab secara fisik. Tapi arahnya bukan ke arah seksual, tapi kepada orang ini kebutuhan kontak fisiknya tinggi," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini