Life

Hits Lagu Rumput Tetangga, Benar Singgung Kisah Syahrini dan Luna Maya?

Lagu Rumput Tetangga bikin netizen baper aja, nih.

Tinwarotul Fatonah

Luna Maya dan Syahrini. (Instagram/@lunamaya.story, Instagram/@princessyahrini)
Luna Maya dan Syahrini. (Instagram/@lunamaya.story, Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Kini, lagu yang diduga menyinggung cerita Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya pun muncul. Lagu tersebut berjudul "Rumpul Tetangga".

Lagu "Rumput Tetangga" pun kini menjadi hits. Sampai-sampai, akun Instagram gosip Lambe Turah menyomot lagu ini. Tentu, lagu yang dibawakan Bella Nova, yang sebelumnya merilis "Rindu itu Berat" ini pun bertambah hits.

Ribuan komentar pun muncul menanggapi lagu "Rumput Tetangga". Banyak netizen yang sepakat kalau lagu tersebut menyinggung cerita Syahrini, Reino Barack, dan Luna Maya.

Bella Nova (Sani Music)
Bella Nova (Sani Music)

Berikut komentar para netizen terkait lagu "Rumput Tetangga" yang dinyanyikan Bella Nova:

"Serem ya di Indonesia gitu amat orang-orangnya. Tetangga bisa makan tetangga," kata pemilik akun @"syahrini_h_isam.

"Lagunya buat Syahrini sama Reino minnn..," ujar pemilik akun @reffyremponk.

"@nikitamirzanimawardi_17 kepada menteri penerangan mohon pencerahannya lagu ini maksudnya apa, dan ditujukan untuk siapa. Cape scrol kebawah ga nemu penjelasan apa-apa," timpal pemilik akun @maniezzsii.

Sekadar mengingatkan, pernikahan Syahrini dan Reino Barack bisa dibilang menjadi salah satu pernikahan paling spektakuler di 2019 ini. Selain karena pernikahannya berlangsung di Jepang dan dihadiri banyak orang penting, drama di balik pernikahan itu menjadi kisah Syahrini dan Reino jadi lebih seru.

Apalagi kalau bukan Luna Maya. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack adalah mantan kekasih Luna. Sementara Syahrini sendiri merupakan sahabat dekat Luna. Tak ayal, banyak yang menyebut kalau Syahrini menikung temannya sendiri.

Tuduhan Syahrini menikung teman sendiri membuat berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin seru.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini