Seleb

Ternyata Reino Barack Tertarik dengan Syahrini Saat Masih Bersama Luna Maya

Reino Barack ternyata sudah merasakan ketertarikan kepada Syahrini sejak awal pertama jumpa.

Linda Rahmadanti

Terkuak! Reino Barack Tertarik dengan Syahrini Saat Masih Bersama Luna Maya (Suara.com)
Terkuak! Reino Barack Tertarik dengan Syahrini Saat Masih Bersama Luna Maya (Suara.com)

Matamata.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menyimpan banyak teka-teki. Acara pernikahan yang digelar serba tertutup membuat publik penasaran sekaligus bertanya-tanya.

Tak butuh waktu lama bagi Reino untuk melabuhkan cintanya kepada Syahrini. Dalam hitungan bulan, Reino Barack sudah mantap untuk mengikat janji suci dengan Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com)

 

Seolah kenangan Reino Barack bersama Luna Maya selama lima tahun belakangan hilang begitu saja dan tidak ada artinya sama sekali.

Rupanya, Reino sudah menyimpan ketertarikan kepada Syahrini sejak pertama kali bertemu. Saat itu Reino masih menyandang status sebagai kekasih Luna Maya.

Karena masih menjalin kasih dengan Luna Maya, Reino Barack saat itu berusaha untuk menata kembali perasaannya. Hal ini dikatakan Mbak You dalam unggahan di Instagramnya.

"Bahasa tubuhnya memang ada ketertarikan seorang Reino kepada Syahrini sudah dari awal-awal pertemuan. Mereka sudah ada ketertarikan itu. Tapi karena posisi Reino masih sama Luna jadi perasaan itu masih diatur, ditata, biar tidak berlanjut," kata Mbak You.

Namun nampaknya usaha Reino hanya sia sia saja. Rasa ketertarikannya kepada Syahrini semakin membuncah. Hingga akhirnya hubungan Syahrini dan Reino Barrack bisa terjalin lantaran adanya celah dan kesempatan.

"Tapi karena ada celah dan kesempatan, hubungan itu kan ada kedua belah pihak kan kalau satunya naksir satunya enggak kan juga gak akan jadi. Karena ada peluang dan kesemapatan dan juga jalannya dan juga jodohnya," tambah Mbak You. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report