Seleb

Momen Putri DA Pingsan Teringat Sang Ayah di Panggung LIDA 2019

Dia pingsan ketika melantunkan lagu 'Doaku' di atas panggung.

Rendy Adrikni Sadikin
Kamis, 21 Februari 2019 | 11:15 WIB
Detik-detik Putri DA pingsan di atas panggung LIDA 2019. [Youtube]
Detik-detik Putri DA pingsan di atas panggung LIDA 2019. [Youtube]

Matamata.com - Ada momen haru terjadi ketika Putri DA tampil di atas panggung Liga Dangdung Indonesia (LIDA) 2019. Dia pingsan ketika melantunkan lagu 'Doaku' di atas panggung.

Video momen tersebut diunggah ke situs berbagi Youtube dan langsung melesat ke urutan 11 trending video. Video itu diunggah pada 19 Februari 2019.

Memang, belum lama ini, Putri D'Academy (DA) 4 dirundung duka. Sang ayah, Syamsuddin, meninggal pada Senin 4 Februari 2019 silam.

Irfan Hakim, host LIDA 2019, mengatakan saat ini Allah sudah mengabulkan keinginan Putri untuk menjadi penyanyi dangdut profesional.

"Alhamdulillah almarhum bapak sempat menyaksikan itu semua. Beberapa kali bapak bisa hadir di panggung ini memberikan semangat, motivasi dan doa buat perjuanga putri waktu itu," ujar Irfan Hakim.

Putri lalu didaulat menyanyikan lagu 'Doaku'. Ini merupakan single pertama Putri yang merupakan ciptaaan Iyeth Bustami. Single itu dirilis 2017 silam.

"Sebenarnya ada lagu Putri juga yang sangat luar biasa, 'Doaku'. Kamu bisa membawakan?" ujar Ramzi, host lain LIDA 2019 menanyakan kesanggupan Putri.

Ketika itu, Putri mengiyakan. Didampingi sang Ibu, Putri beberapa kali berusaha kuat dan tegar.

Baru beberapa bait menyanyikan lagu tersebut, Putri tak kuasa menahan diri. Dia pun tumbang di atas panggung LIDA 2019, di depan para komentator dan penonton.

Putri pingsan. Dia langsung dipeluk ibunda dan dibopong ke dalam panggung. Moment tersebut lantas membuat seisi studio dan pemirsa kaget. Mereka menangis.

Inilah momen saat Putri DA pingsan saat lantunkan lagu 'Doaku' di panggung LIDA 2019:

Tags # putri da # liga dangdut # dacademy

Hot Video

Berita Terkini