Seleb

Gisella Cindy Punya Pacar Bule, Gracia Indri: Sudahlah Aku Pasrah

Yah Gracia Indri dilangkahi adiknya nih.

Tinwarotul Fatonah

Gracia Indri. (Suara.com/Puput)
Gracia Indri. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Artis Gracia Indri ikut senang adiknya, Gisella Cindy yang kini tinggal di Kanada sudah memiliki pacar seorang bule.

Gracia merasa tak iri. Dia cuma bisa pasrah karena sang adik mendahuluinya memiliki pacar. Seperti diketahui, usai bercerai dari David NOAH, Gracia belum terlihat gandeng kekasih sampai sekarang.

Gracia Indri dan Gisella Cindy (Instagram Gracia Indri)
Gracia Indri dan Gisella Cindy (Instagram Gracia Indri)

 

"Mau gimana lagi, udah lah aku pasrah. Tapi seneng lah ade udah punya kehidupanya sendiri walaupun masih taraf mereka berpacaran," kata Gracia Indri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Gracia sudah bertemu dengan pacar sang adik. Kesan pertama, dia menilai pacar Cindy adalah lelaki yang baik.

"Jadi hanya sebatas kita tahu bahwa dia punya keluarga di sana dan dia anak baik," ujarnya.

"Tapi namanya pacaran kita nggak pernah tahu. Yang pasti, kan harus sama yang bener-bener, apa lagi hidup di negara orang yang kita tidak bisa kontrol setiap harinya kan, jadi dia harus punya protection sendiri," kata Gracia.

Suara.com/Ismail

Berita Terkait

Berita Terkini