Seleb

Ulang Tahun ke-36, Iko Uwais Dapat Kejutan Ini dari Sang Istri

Happy banget deh Iko Uwais dapat kejutan dari istri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Iko Uwais. (Suara.com)
Iko Uwais. (Suara.com)

Matamata.com - Aktor laga Iko Uwais telah menginjak usia 36 di ulang tahunnya pada Selasa (12/2/2019). Ia pun diberi kejutan oleh sang istri, Audy Item, saat berada di rumah.

Audy menunjukkan video saat memberi surprise untuk suaminya itu melalui Instagram stories. Kala itu Iko tengah duduk santai di tempat yang terlihat seperti kursi pijat.

Begitu mendengar Audy menyanyikan 'Happy Birthday', Iko mulai memperlihatkan senyumnya. Lalu terdengar bunyi kecupan yang disusul doa dari Audy.

"Makin berkah, makin sehat, makin sukses semuanya, baik-baik, ya," ucap Audy, yang kemudian tertawa.

 

Iko Uwais diberi kado ultah dari Audy Item - (Instagram/@audyitem)
Iko Uwais diberi kado ultah dari Audy Item - (Instagram/@audyitem)

 

Tak hanya itu, Audy juga memberikan kado kejutan untuk Iko. Hadiah itu adalah perlengkapan olahraga, termasuk sepatu futsal merah, tas, dan topi hitam.

Aktor film internasional 'Mile 22' itu terlihat bahagia mendapat kado tersebut. "Pasti kepake, makasih ya," kata Iko, sebelum mencium istrinya lagi.

Tak hanya melalui stories, Audy juga menyampaikan doa dan harapan di hari ulang tahun suaminya pada foto di profil Instagram-nya.

Doa di hari ulang tahun Iko Uwais dari Audy Item - (Instagram/@audyitem)
Doa di hari ulang tahun Iko Uwais dari Audy Item - (Instagram/@audyitem)

 

"Happy birthday sayang. Happy birthday to the best father and the best husband in the world! We are so blessed to have you in our lives. ALLAH SWT gave us the best present ever... (Selamat ulang tahun untuk ayah dan suami terbaik di duia! Kami sangat diberkati karena memilikimu dalam hidup kami. ALLH SWT telah memberi kamu hadiah yang paling bagus, -red)" tulis Audy. "barakallah ya paa pjg umur,sehat,sukses,bahagia lahir bathin dunia akhirat amiiinnn LOVE you so much #12022019."

Selamat ulang tahun Iko Uwais. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report