Seleb

Selain Anang Hermansyah, Jerinx SID Serang Vlogger Penjilat dan Akun Gosip

Jerinx SID akui punya banyak musuh.

Tinwarotul Fatonah

Jerinx SID. (Suara.com/Oke Atmaja)
Jerinx SID. (Suara.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Jerinx SID tampaknya siap menabuh genderang perang pada pihak yang berbeda pendapat dengannya. Setelah kirim sindiran untuk Anang Hermansyah, drummer Superman is Dead itu kini sibuk memaki dua pihak lainnya.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram pribadi Jerinx SID, Kamis (7/2/2019). Seraya mengunggah rekaman pidato singkatnya di atas panggung, Jerinx SID menyatakan bermusuhan dengan vlogger penjilat, musisi sok bijak, dan akun gosip.

Jerinx SID sindir pihak-pihak lain selain Anang Hermansyah yang dianggapnya musuh. [instagram/jrxsid]
Jerinx SID sindir pihak-pihak lain selain Anang Hermansyah yang dianggapnya musuh. [instagram/jrxsid]

 

"'Anang tidak sendiri! Jangan cuma salahkan dia!' Bener juga sih, sekarang musuh saya bukan cuma dia, ada vlogger penjilat, musisi sok bijak, dan akun gosip kitab sucinya para pe***ur," tulis Jerinx SID dalam keterangan foto.

Lelaki bertato asal Bali itu pun menambahkan tulisannya dengan sejumlah tanda pagar, yaitu "Tolak RUU Permusikan", "Revisi Mulutmu Sendiri", dan "Sopan Adalah Kunci".

Tak sampai di situ, Jerinx SID yang tampaknya sudah lelah karena unggahannya terus menerus dihapus pihak Instagram pun menulis, "HANYA YANG PRO TERORIS DAN PRO KORUPTOR YANG REPORT POSTINGAN INI!"

Jerinx SID dan Anang Hermansyah. (Instagram/Suara.com)
Jerinx SID dan Anang Hermansyah. (Instagram/Suara.com)

 

Tak disebutkan secara gamblang siapa sosok di balik kata-kata 'vlogger penjilat' dan 'akun gosip' tersebut. Namun, publik menduga kuat bahwa yang Jerinx SID maksud adalah Anji dan akun Lambe Turah.

Jerinx SID awalnya berkonflik dengan Anang Hermansyah soal RUU Permusikan. Anji yang mewawancarai Anang soal isu yang sama dalam vlognya pun ikut kena semprot. Pasalnya, ia dianggap berada pada pihak Anang.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini