Seleb

Potret Aurel Hermansyah 10 Tahun Lalu, Pangling Nggak?

Loly, asli manis dari dulu sih.

Tinwarotul Fatonah

Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)
Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Tren 10 Years Challenge yang lagi viral di hampir semua platform sosial media, baik Instagram, Twitter hingga Facebook, membuat beberapa orang kepo wajah masa lalu artis ternama.

Nama Aurel Hermansyah jadi yang ditunggu-tunggu untuk ikutan 10 Years Challenge ini. Ini seperti caption fanbase keluarga Asix, @genk_ijo.

Penggemar keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ini menuliskan caption bernada menyindir haters Aurel Hermansyah sembari mengunggah foto kolase Aurel dulu dan kini.

Tampak foto masa kecil Aurel mikrofon, seperti dalam sebuah acara. Dulu ia masih mengenakan behel gigi. Sementara itu, Aurel berubah drastis ketika sudah dewasa menjadi lebih cantik. Apalagi kini dengan rambut panjang berwarna pirang-nya.

"Banyak yang nunggu-nunggu versi aurel, entah niatannya mau bully atau memang mau tahu, jadi bisa liat hidung sampai dagunya dari dulu begitu ... #aurel #10yearchallenge," tulis @genk_ijo, Rabu (16/1/2019).

Beberapa netizen berkomentar kalau Aurel Hermansyah memang sudah manis sejak kecil.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@genk_ijo)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@genk_ijo)

"Dari dulu sudah manis ini anak, enak dilihat," komentar seorang netizen.

Transformasi penampilan Aurel juga bisa dilihat di kolase @genk_ijo satu ini. Akun ini kembali menunjukkan perbedaan keluarga Anang Hermansyah. Yang dulunya cuma bertiga, kini berenam.

Keluarga Asix. (Instagram/@genk_ijo)
Keluarga Asix. (Instagram/@genk_ijo)

Tak hanya versi akun fanbase saja, Aurel Hermansyah juga ikutan mengunggah foto masa lalu. Hanya bukan 10 tahun seperti tantangan yang lagi heboh. Ia mengunggah foto 8 tahun lalu sembari mengingat kebersamaannya bersama sang sahabat.

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Setuju nggak kalau Aurel Hermansyah memang sudah manis dari kecil?

Berita Terkait

Berita Terkini