Seleb

Jawab Rasa Penasaran Publik, Aura Kasih Blak-blakan soal Pernikahannya

Aura Kasih beberkan kenapa lakukan pengulangan ijab kabul.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)
Aura Kasih (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral masih menyisakan rasa penasaran pada publik. Apalagi setelah Aura Kasih mengumumkan kehamilannya.

Seperti yang kita ketahui, Aura Kasih baru saja melaksanakan pernikahan pada 22 Desember lalu di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Selama pernikahan berlangsung, tak ada media yang meliput.

Tiba-tiba Aura Kasih mengumumkan kehamilannya lewat media sosial. Ia sendiri mengaku sangat bahagia memiliki calon buah hati di dalam perutnya.

Tak heran jika banyak yang terkejut, mengingat Aura Kasih dan Eryck Amaral baru melaksanakan pernikahan kurang dari sebulan. Tapi Aura Kasih memiliki penjelasan mengenai kehamilannya yang kilat.

Lewat postingan InstaStory, Aura Kasih menjelaskan fakta pernikahannya. Ia mengaku telah menikah siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada September 2018.

Aura Kasih juga menjelaskan alasan dirinya menikah siri terlebih dahulu, karena prosedur menikah dengan WNA (Warga Negara Asing) sangatlah sulit dan rumit. Saat itu juga Eryck Amaral masih terikat pekerjaan di Bangkok, jadi mau tak mau mereka melakukan nikah siri.

Klarifikasi Aura Kasih soal kabar yang beredar. [instagram/aurakasih]
Klarifikasi Aura Kasih soal kabar yang beredar. [instagram/aurakasih]

Tapi rupanya, penjelasan Aura Kasih mengenai kehamilannya pun tak cukup memuaskan rasa penasaran publik. Masih banyak yang bertanya-tanya mengenai pernikahannya dengan Eryck Amaral.

Aura Kasih menjawab rasa penasaran publik tentang alasan proses ijab kabul yang dilakukan dua kali. Ya, pengulangan ijab kabul dilakukan atas permintaan Aura Kasih pribadi.

Ia ingin proses ijab kabul juga disaksikan oleh keluarga besar dan para sahabatnya. Saat di Bangkok pun, Aura Kasih kesulitan memboyong keluarganya ke sana.

Mengenai jarangnya postingan kisah asmaranya, Aura Kasih mengaku trauma mengumbar kemesraan bersama kekasih. Pelantun Mari Bercinta ini merasa kerepotan jika harus menghapus foto-foto di Instagramnya ketika putus.

Aura Kasih jawab rasa penasaran publik. (Instagram/@aurakasih)
Aura Kasih jawab rasa penasaran publik. (Instagram/@aurakasih)

Aura Kasih dan Ercyk Amaral rencananya akan segera menggelar pesta resepsi. Mereka juga mengizinkan media untuk meliput. Sehat untuk Aura Kasih dan calon bayinya!

Berita Terkait

Berita Terkini