Seleb

Dream Come True, Tangis Haru Rahma Kekeyi Ketemu Nagita Slavina

Siapa yang udah nonton video tutorial makeup Rahma Kekeyi?

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Nagita Slavina dan Rahma Kekeyi. (YouTube)
Nagita Slavina dan Rahma Kekeyi. (YouTube)

Matamata.com - Beauty vlogger yang sedang viral itu tengah duduk di ruang tamu menunggu Nagita Slavina datang. Kehadiran Gigi, sapaan akrab Nagita, disambut ciuman tangan dan pelukan oleh Rahma Kekeyi.

Tangis Rahma Kekeyi tumpah ketika pertama kali berjumpa dengan Nagita Slavina. Ia diundang ke kediaman istri Raffi Ahmad itu untuk menjadi bintang tamu di vlognya.

Sementara Nagita Slavina terkejut ketika Rahma Kekeyi mencium tangannya. Masih sambil memeluk, Rahma Kekeyi menangis haru bisa bertemu dengan idolanya.

Nagita Slavina dan Rahma Kekeyi. (YouTube)
Nagita Slavina dan Rahma Kekeyi. (YouTube)

Rahma Kekeyi mengaku sudah sejak kecil mengagumi sosok Nagita Slavina. Ibu Rafathar itu pun tak kalah kagum dengan video tutorial makeup yang dilakukan Kekeyi.

''Aku juga ngefans sama kamu lho, aku nontonin video kamu, lho,'' kata Nagita.

Nagita Slavina memperkenalkan Rahma Kekeyi pada fashion stylist artis, Wanda Hara, serta makeup artis, Ryan Ogilvy. Kekeyi masih tak bisa menahan tangis bahagianya, sampai membuat Nagita gemas.

Menurut Nagita, Kekeyi sosok yang lucu dan menggemaskan. Kekeyi sangat bahagia dan tak menyangka bisa bertemu dengan Nagita.

''Aku seneng banget, dari dulu nggak nyangka pingin ketemu Mbak Gigi. Aku ngafans banget sama Mbak Gigi,'' katanya masih sambil menangis.

Dalam video berjudul 'Akhirnya Ketemu dengan Rahma Kekey' itu akan berlanjut pada bagian dua. Nagita Slavina akan mengajak Rahma Kekeyi melakukan QnA alias menjawab pertanyaan dari netizen yang kemudian dijawab oleh mereka berdua.

Video part pertama itu sudah menarik pengunjung sebanyak lebih dari 219 viewers. Perempuan berusia 23 tahun ini viral berkat video tutorial makeup Rahma Kekeyi yang unik.

Kepolosannya pun juga mengundang publik untuk menonton. Kanal YouTube Rahma Kekeyi kini mendapat subscriber sebanyak 131.295.

Berita Terkait

Berita Terkini