Seleb

Nama Dicatut Akun Mesum, Ini Kata Ayu Ting Ting - Nikita Mirzani

Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara. Apa respons mereka ya.

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting. (Instagram)
Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting. (Instagram)

Matamata.com - Gara-gara ada inisial nama serupa Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani, buat bisnis prostitusi online oleh akun @amoy_0_ di Twitter. Dua artis ini langsung jadi perbincangan hangat.

Pedangdut Ayu Ting Ting segera bereaksi usai namanya dicatut buat bisnis prostitusi online oleh akun @amoy_0_ di Twitter. Ditanya itu, Ayu Ting Ting langsung menyebut nama Tuhan.

''Masya Allah,'' kata Ayu Ting Ting  sambil berjalan, ditemui setelah memandu program Brownis di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Pelantun ''Geboy Mujair'' ini mengaku baru tahu informasi pencatutan namanya itu dari media. ''Nggak tahu. Aku nggak pernah tau masalah beginian,'' ujarnya lagi seperti dilansir dari Suara.com.

Disinggung kemungkinan bakal membawa kasus ini ke ranah hukum, Ayu Ting Ting punya jawaban sendiri. Janda satu anak ini menegaskan terbiasa acuh hadapi masalah seperti itu.

''Nggak mau perduli. Urusan saya masih banyak,'' kata Ayu Ting Ting.

Nikita Mirzani santai

Artis Nikita Mirzani juga angkat bicara soal namanya dicatut oleh akun @amoy_0_ di Twitter untuk bisnis prostitusi online. Alih-alih merasa kesal, mantan istri Sajad Ukra ini justru terkesan santai.

''Oh ya biarin sajalah gue nggak mau ngebahas-bahas yang nggak penting nanti booming lagi,'' ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Perempuan 32 tahun ini mengaku terbiasa dicatut oknum tak bertanggung jawab. Kini, Nikita Mirzani tidak mau ambil pusing lagi.

''Orang itukan bisa menilai dari sudut pandang mereka. Orang-orang sekitar gue bisa menilai gitu. Dulu juga gue mau dikenalin cowok dibilangnya gue prostitusi online satu bulan berturut-turut nama gue besarnya bukan main karena itu,'' sambungnya lagi.

Yang pasti, pemain 'Comic 8' ini menekankan bahwa dirinya tidak mau berurusan dengan polisi mengenai pencatutan nama.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

''Tidak mau ngelapor. Karena gue tidak ada waktu untuk melaporkan hal-hal tersebut,'' tutur Nikita Mirzani pada Suara.com.

Sebelumnya, disc jockey (DJ) Dinar Candy membongkar transaksi prostitusi online yang dilakukan akun @amoy_0_. Disitu ada deretan inisial artis yang dicatut namanya termasuk AT dan NM yang diduga adalah Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani.

Pemilik akun membanderol para selebritis tersebut dari harga Rp 60 juta sampai Rp 200 juta untuk durasi lima jam. 

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini