Seleb

Gara-gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dibela Pasha Ungu

Pasha Ungu unggah video Ayu Ting Ting dan kawan-kawan menyanyikan lagu Hampa Hatiku dengan gaya rap.

Madinah

Ayu Ting Ting dan Boy William
Ayu Ting Ting dan Boy William

Matamata.com - Sigit Purnomo alias Pasha, vokalis grup band Ungu mendadak membela penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dari serbuan komentar nyinyir di media sosial. Semua berawal dari video Ayu Ting Ting yang diunggah Pasha Ungu di akun Instagramnya.

Di video tersebut, Ayu Ting Ting bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur membawakan lirik lagu Hampa Hatiku milik band Ungu dengan gaya rap. Garagara video ini, Pasha Ungu saampaikan keinginannya berkolaborasi dengan mereka, khususnya Ayu Ting Ting.

"Sepertinya @ungu_band udah boleh kolaborasi ama mereka berempat.. salam hormat untuk saudara2ku yang hebat #ayutingting92 #ivan_gunawan #wendycagur #ruben_onsu," tulis Pasha Ungu.

Pasha Ungu / Instagram @pashaungu_vm
Pasha Ungu / Instagram @pashaungu_vm

Dalam sekejar, unggahan Pasha Ungu langsung mendulang pro dan kontra. Tak sedkit warganet yang menyampaikan ketidak sukaannya dengan keinginan Pasha menggandeng Ayu Ting Ting, khususnya Ayu Ting Ting. Salah satu waganet yang paling keras yakni akun @ginasarisasmita4853. Di situ, akun ini juga menjelek-jelekkan Ayu Ting Ting karena sensasi pemberitaannya dengan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting / Instagram @riomotret
Ayu Ting Ting / Instagram @riomotret

"Aku kok gak suka sama wanita yang di video itu pakai baju hitam liat muak apalagi berita-beritanya," tulis @ginasarisasmita.

Pasha Ungu turun tangan memjawab komentar @ginasarisasmita, namun dengan kata-kata yang menyejukkan. Seperti apa komentar balasan Pasha Ungu? SELENGKAPNYA

Berita Terkait

Berita Terkini