Seleb

Jefri Nichol Akan Dilaporkan ke Polisi, Kenapa?

Bila sampai hari ini, Selasa (12/6/2018) tak ada tanggapan dari Jefri, Baetz Management siap melaporkan kasusnya ke polisi.

Tinwarotul Fatonah

Jefri Nichol
Jefri Nichol

Matamata.com - Haduh, aktor muda yang namanya kini sedang naik daun, Jefri Nichol sedang terjerat kasus.

Jefri Nichol disomasi oleh mantan manajemennya sendiri, Baetz Management

Kabar Jefri Nichol kena somasi diungkap oleh akun gosip Lambe Turah. Somasi itu dilayangkan Baetz Management karena Jefri Nichol pindah ke manajemen baru dan menyisakan beberapa kontrak yang belum terselesaikan.

Surat somasi untuk Jefri Nichol (istimewa)

Menurut sumber dari Suara.com, Jefri Nichol memiliki 11 kontrak kerja sama yang melibatkan Baetz Management. Dari 11 kontrak tersebut, Jefri baru menyelesaikan lima kontrak.

Salah satu kontrak yang belum diselesaikan Jefri adalah kerja sama dengan rumah produksi Rapi Film untuk sebuah judul film. Karena Jefri Nichol pindah manajemen, Baetz Management pun disomasi Rapi Film.

Baetz Management sendiri telah melakukan somasi kepada Jefri Nichol sejak 9 Juni lalu. Bila sampai hari ini, Selasa (12/6/2018) tak ada tanggapan dari Jefri, Baetz Management siap melaporkan kasusnya ke polisi.

Jefri Nichol (Ismail/Suara.com)

"Kami menyampaikan kepada Jefri Nichol bahwa ada beberapa kontrak yang harus diselesaikan. Rafi Film telah mensomasi klien kami (Baetz Management) agar artisnya ini mematuhi peraturan dengan Rapi Film," kata pengacara Baetz Management, Arifin Harahap dalam sebuah video.

"Dalam salah satu poin somasi itu adalah, untuk menghindari terjadinya tuntutan hukum dengan PH (Rapi Film). Kami meminta jefri Nichol profesional sebagai artis," sambung Arifin Harahap. 

 

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul: Jefri Nichol Disomasi dan Dituduh Langgar Kontrak

Berita Terkait

Berita Terkini