Seleb

Presenter Cantik Ini Juga Pernah Digoda Marko Simic?

Kartika Berliana pernah di-DM oleh pesepak bola diduga Marko Simic.

Madinah

Presenter Kartika Berliana. [Instagram]
Presenter Kartika Berliana. [Instagram]

Matamata.com - Korban pelecehan seksual diduga dilakukan oleh striker klub sepak bola Persija Jakarta Marko Simic bertambah. Setelah pedangdut Via Vallen, presenter Sandra Olga, dan Dinar Candy, muncul nama artis Kartika Berliana.

Hal ini diketahui dari postingan Kartika Berliana yang bocor di akun gosip Instagram. Di unggahannya, Kartika mengaku pernah di DM oleh pesepak bola yang diduga Marko Simic.

"Lagi pada nanya udah pernah di DM sama si pesepak bola itu belum. Jawabannya udah, tapi langsung saya not allow karena saya ga suka laki-laki sok ganteng," tulisnya.

Postingan Kartika Berliana yang disebar Lambe_turah.

Kartika Berliana merupakan presenter olah raga di salah satu stasiun TV nasional. Perempuan bernama lengkap Kartika Berliana Tjakradijaja ini merupakan lulusan UIN Jakarta.

Kartika pun tergolong berprestasi. Terbukti, dia pernah menjuarai Olimpiade Ekonomi Tingkat SMA, Modelling, Puteri Indonesia DKI Jakarta, Miss IIMS 2013, dan Miss Earth Charming 2015.

Presenter Kartika Berliana. [Instagram]

Pelecehan seksual diduga dilakukan Marko Simic sebelumnya mencuat gara-gara unggahan pedangdut Via Vallen. Si pelantun Sayang tersebut posting hasil capture chat-nya dengan Marko Simic. Di situ, Marko meminta Via Vallen melakukan hal tak pantas kepada Via Vallen.

Unggahan Via Vallen kemudian disambut komentar presenter Sandra Olga yang mengaku pernah mendapat perlakuan tak senonoh dari orang yang sama.

Presenter Kartika Berliana. [Instagram]

Paling baru, muncul penyanyi dangdut Dinar Candy yang kalim pernah diminta menanggalkan pakaiannya saat melakukan video call dengan Marko Simic. Gara-gara membongkar aib pesepak bola asal Kroasia itu, Dinar Candy diamuk fans Marko.

"Awal mulanya itu jadi ke blow up media, karena Dinar screenshoot (chat Marko) dan masukin Instagram. Di situ fansnya Marko kayak langsung nyerang Dinar katanya 'Kenapa kamu screenshoot, kamu mau ngejatohin Marko?' Padahal aku nggak mengada-ada memang kejadiannya begitu," kata Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018), seperti diberitakan Suara.com.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini