Seleb

Dinar Candy Diamuk Fan Marko Simic Gara-gara Akui Dilecehkan

Gara-gara pengakuan Dinar Candy yang membongkar tindakan pelecehan yang dilakukan Marko Simic, Disc Jockey (DJ) cantik ini jadi amukan fan pemain Persija di media sosial.

Tinwarotul Fatonah

Dinar Candy
Dinar Candy

Matamata.com - Gara-gara pengakuan Dinar Candy yang membongkar tindakan pelecehan yang dilakukan Marko Simic, Disc Jockey (DJ) cantik ini jadi amukan fan pemain Persija di media sosial.

Para penggemar menganggap Dinar sengaja ingin mencoreng nama baik Marko Simic.

"Awal mulanya itu jadi ke blow up media, karena Dinar screenshoot (chat Marko) dan masukin Instagram. Di situ fansnya Marko kayak langsung nyerang Dinar katanya 'Kenapa kamu screenshoot, kamu mau ngejatohin Marko?' Padahal aku nggak mengada-ada memang kejadiannya begitu," kata Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

"Fansnya (Marko) bilang 'Eh kamu mau ngejatohin Simic kan? Cuma cari sensasi doang kan? Dasar," ujarnya lagi.

Bukan cuma diserang, ada lagi hal yang cukup mengerikan. Dinar mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan.

"Aduh ngeri ancamannya. Kayak 'Hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampe begitu," ujarnya.

Serangan dan ancaman diakui Dinar masih ada sampai sekarang. Meskipun, unggahan yang memicu pro dan kontra tersebut telah dihapus.

"Sampai sekarang Dinar upload foto apa saja masih diserang sama fansnya Simic. Terus ada kayak fans dari sepakbola lainnya, ada yang mendukung saya," ujarnya.

Dinar Candy Akui Disuruh Buka Baju

Dinar Candy ramai diberitakan setelah mengaku dilecehkan Marko Simic. Dia mengaku pesepakbola asal Kroasia itu memintanya membuka baju saat mereka melakukan videocall.

"Jadi dia (Marco Simic) itu pernah nge-DM di Instagram Dinar. Dinar pikir dia itu butuh teman atau apa. Karena Dinar nggak nonton dan update masalah bola juga. Terus aku lihat profilenya pemain bola, lalu Dinar tanya 'Are you play soccer?' terus kata dia 'yes'," kata Dinar memulai cerita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Selanjutnya, kata Dinar, Marko meminta nomor WhatsApp miliknya. Setelah diberikan, mereka melakukan video call.

Dinar Candy

"Dia sempat video call. Dia tanya 'Kamu tinggal sama siapa?', aku bilang 'Tinggal ama asisten,' 'Kamu bisa nggak ke kamar sendiri', terus aku bilang 'oh ngapain?'. Abis itu aku bilang 'udah dulu mau ganti baju terus mau hapus make up'," ujar Dinar mengenang.

Selesai mandi, Dinar melihat ada panggilan video call tidak terjawab sebanyak tiga kali. Ketika kembali berdering, dia pun mengangkatnya.

"Tapi habis itu dia tanya 'Kamu pake baju apa?' Terus ini yang bikin Dinar nggak respect lagi. Dia bilang 'take of your clothes'. Dia suruh aku buka baju," ujarnya.

Mendengar permintaan itu, Dinar mengaku emosi. Dia langsung memutus sambungan video call waktu itu.

"Terus Dinar matiin. Dan dia chat 'Why why'. Dinar nggak baca lagi. Dan akhirnya pas Dinar screenshoot nomor dia, tapi Dinar sensor juga. Pas Dinar posting di Instagram, Dinar itu di block sama dia dan whatsapp-nya juga," ujarnya menuturkan.

Dinar Candy

Sebelumnya, Via Vallen lewat Instagram Stories mengungkap ada pesepakbola asing yang tengah naik daun di Indonesia melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Caranya, si bintang lapangan hijau itu mengirim Direct Message (DM) bernada mesum.

Meski tak menyebut nama, pesepakbola asing yang dimaksud Via Vallen adalah Marko Simic.

 

Suara.com/Sumarni

Berita ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul: Blak-blakan Soal Marko Simic, Dinar Candy Ngaku Diancam Dibunuh

Berita Terkait

Berita Terkini