Seleb

Bukan Sakit, Raffi Ahmad Mengaku Enggan Tampil di Pesbukers

Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara tentang absennya dia selama beberapa hari ini di acara Pesbukers.

Agung Pratnyawan | Rima Suliastini
Sabtu, 02 Juni 2018 | 09:07 WIB
Raffi Ahmad dan Otis Hahijary
Raffi Ahmad dan Otis Hahijary

Matamata.com - Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara tentang absennya dia selama beberapa hari ini di acara Pesbukers. Raffi mengaku jika dirinya dalam keadaan sehat, tidak seperti yang dituliskan Managing Director ANTV, Otis Hahijary di akun media sosialnya.

"Nggak (sakit), gue sehat-sehat aja," kata Raffi Ahmad seperti yang dilansir dari Suara.com pada Jumat (1/6/2018).

 Sumber: YouTube/Reporter Suara.

Mengenai isu pemecatan dirinya, Raffi Ahmad memberikan komentar yang berseberangan dengan isu tersebut. Dirinya mengaku tidak dipecat dari acara yang sudah dipandunya beberapa tahun belakangan ini.

Bukan hanya itu, ketika ditanya lebih dalam tentang alasan suami Nagita Slavina ini tidak hadir di Pesbukers, Raffi Ahmad hanya menjawab singkat jika dirinya enggan tampil.

“Lagi nggak mau aja” kata Raffi Ahmad seadanya.

Seperti yang diketahui, isu tentang dipecatnya Raffi Ahmad memang santer berhembus belakangan ini. Berawal dari sindiran Otis Hahijary tentang kedisipinan kerja di akun media sosialnya.

“DISIPLIN ADALAH NAFAS ANTV,” tulis Otis Hahijary dalam huruf kapital di laman instagramnya @otis__hahijary pada Rabu (30/5/2018).

Spekulasi tentang dipecatnya Raffi Ahmad semakin santer terdengar, apalagi setelah postingan tersebut, Otis kembali mengunggah foto artis-artis ANTV dan netizen tidak menemukan foto Raffi di sana.

Menanggapi hal ini, rekan Raffi Ahmad di acara Pesbukers,  Ayu Ting Ting  mengatakan jika Raffi dan Pesbukers masih baik-baik saja.

Sumber: YouTube/Reporter Suara.

"Nggak ada apa-apa, semua baik-baik saja. Nggak ada apa-apa kok," kata Ayu Ting Ting saat ditemui reporter Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

Namun hal ini bertentangan dengan Ruben Onsu. Rekan sesama pemandu acara Pesbukers itu mengatakan jika permasalahan Raffi ini adalah urusan sensitif dan enggan memberikan komentar lebih lanjut.

Ruben Onsu juga mengatakan jika dirinya memilih untuk tidak membahas permasalahan ini dengan Raffi Ahmad.

"Saya nggak mau ngomong sama Raffi masalah ini. Karena ya gue ketemu dia ketawa aja cekakak-cekikik kayak biasanya jadi kalau ngomongin yang itu sensitif lah," katanya.

Sumber: YouTube/Reporter Suara.

Tags # seleb # raffi ahmad # pesbukers # ayu ting ting # ruben onsu # otis hahijary

Hot Video

Berita Terkini