Life

Dicurigai Ubah Wajah, 3 Potret Brisia Jodie Pakai Makeup Glowing

Brisia Jodie emang manglingi banget pakai makeup glowing!

Irma Joanita
Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:00 WIB
Brisia Jodie. (MataMata.com/Ismail)
Brisia Jodie. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Brisia Jodie jadi salah satu penyanyi yang menuai perhatian sejak ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Hingga kini jadi artis, namanya selalu menjadi perhatian.

Baru-baru ini, Brisia Jodie memamerkan penampilannya yang bikin kaget. Hal ini karena dirinya menggunakan makeup glowing yang memikat.

Malah dicurigai ubah bentuk wajah, intip potret Brisia Jodie dengan makeup glowing yuk. Simak di sini:

1. Rambut wavy

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)
Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Potret Brisia Jodie dengan rambut wavy yang mencuri perhatian. Tampak rambut wavy ala Brisia Jodie ini terlihat elegan dan glamor.

Biasanya Brisia Jodie memilih gaya rambut lurus dan curly di bagian ujung. Penampilan rambutnya ini jadi salah satu yang membuatnya manglingi.

2. Makeup glowing

Brisia Jodie. (Instagram/@dianamputri)
Brisia Jodie. (Instagram/@dianamputri)

Yang kedua potret Brisia Jodie dengan makeup glowing. Ia memilih riasan cat eye warna ungu yang membuat matanya kelihatan lebih lebar.

Ia pun memilih pulasan lipstik warna terang peach glossy yang memukau. Riasan makeup nih kayaknya yang bikin wajah Brisia Jodie kelihatan berbeda.

3. Dicurigai ubah wajah

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)
Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Gara-gara penampilannya yang satu ini, Brisia Jodie dibilang ubah wajah. "Kok beda ya?" tanya netizen. "Beda sih sekarang wajahnya," kata yang lain. "Pangling asli," sahut lainnya.

Itu tadi tiga potret Brisia Jodie dengan makeup glowing. Kelihatan beda nggak nih?

Tags # brisia jodie # makeup glowing # indonesian idol # penyanyi

Hot Video

Berita Terkini