Life

Profil Dinda Firtiany, Selebgram yang Dikritik Gegara Joget di Tempat Umum

Dinda Firtiany atau riweuhmom melejit lewat konten joget di tempat umum.

Yohanes Endra

Profil Dinda Firtiany. (Instagram/dindaafirtiany)
Profil Dinda Firtiany. (Instagram/dindaafirtiany)

Matamata.com - Baru-baru ini viral sebuah akun TikTok bernama Riweuhmom. Sosok di baliknya, Dinda Firtiany tengah ramai diperbincangkan netizen karena konten joget di tempat umum.

Akun tersebut kerap mengunggah video dirinya bergoyang di tempat-tempat umum seperti restoran, pesta pernikahan, hingga pinggir jalan raya hingga membuat orang di sekitarnya keheranan. Melansir Suara.com, berikut profil Dinda Firtiany, seleb TikTok yang tengah jadi sorotan.

Profil Dinda Firtiany

Profil Dinda Firtiany. (Instagram/dindaafirtiany)
Profil Dinda Firtiany. (Instagram/dindaafirtiany)

Dinda Firtiany atau riweuhmom melejit lewat konten joget di tempat umum. Mengintip akun TikTok miliknya, perempuan ini membuat postingan pertama kali pada September 2020.

Hingga kini, akun TikTok Dinda Firtiany punya 792,9 ribu pengikut. Salah satu kontennya bahkan telah ditonton sebanyak 12 juta kali. Ia juga cukup aktif di Instagram dengan mengunggah foto OOTD hingga kegiatannya sehari-hari. Akun miliknya dindaafirtuany, mendapatkan lebih dari 5,3 ribu pengikut.

Diketahui dari bio Instagramnya, perempuan berhijab ini berasal dari Jawa Barat dan memiliki dua usaha di bidang kuliner. Selain itu, ia juga menerima endorse.

Jadi sorotan hingga kena kritik netizen

Salah satu konten joget di tempat umum miliknya kini tengah beredar di Twitter dan ramai jadi perbincangan.

Dalam video yang diunggah di akun @areajulid tersebut, Dinda Firtiany masuk ke restoran Padang yang tengah ramai pengunjung, lalu naik ke atas kursi dan melakukan joget TikTok.

Profil Dinda Firtiany. (Instagram/dindaafirtiany)
Profil Dinda Firtiany. (Instagram/dindaafirtiany)

Hal itu kontan membuat sejumlah pengunjung restoran heran sekaligus bingung. Kendati begitu, ia tak ambil pusing dan tetap asyik menggoyangkan badan.

Aksinya mengundang reaksi negatif dari warganet. Sejumlah pengguna Twitter menyebut polahnya tak sopan hingga mengganggu.

"Itu bukan bobrok, bukan gak jaim. Cuman gak sopan, gatau etika, dan sedikit bumbu edan," tulis @zpoe****.

"Dikira keren kali ya naik bangku-bangku begitu, "wah ada cewe cakep nih, keren banget nih joget-joget", alias cakep doang kalo gapunya tata krama buat apa," timpal @strange****.

Itulah profil Dinda Firtiany, seleb TikTok yang tengah ramai diperbincangkan karena konten joget di tempat umum.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report