Life

Ayu Ting Ting Bakal Gelar Konser Tunggal Tandai 10 Tahun Berkarier

Gandeng Ruben Onsu, Ayu Ting Ting bakal gelar konser tunggal nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, Pedangdut Ayu Ting Ting bersiap mengadakan konser tunggal. Rencananya, pertunjukan itu akan digelar pada Maret 2020. 

"Nanti insya Allah. Saya nggak mau banyak omong tapi doain aja semua lancar. Nanti kalau sudah waktunya juga pasti ada kabarnya," ujar Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Konser tersebut menandai 10 tahun dirinya berkarier di industri musik Tanah Air. Ayu Ting Ting akan mendedikasikan acara tersebut kepada para penggemar setia.

"Kebetulan saya sudah 10 tahun. Ya, sudah waktunya lah untuk saya memberi sesuatu untuk fans saya yang selama ini belum pernah lihat saya konser. Ya, insyaAllah sih mudah-mudahan," sambungnya ibu satu anak ini.

Untuk konser itu, Ayu Ting Ting menggandeng Ruben Onsu sebagai promotor. 

"Yang terlibat ada lah, banyak. Promotornya dari Ruben. Sekarang baru saling meeting dan saling ngobrol sih," ungkap Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]
Ayu Ting Ting [Revi C Rantung/Suara.com]

Terlepas dari itu, pelantun "Sambalado" ini sebenarnya awalnya ingin mengadakan konser berkonsep intimate, tapi Ruben Onsu tidak setuju.

"Dia memang punya kemauan besar. Saya kan awalnya cuma mau bikin mini concert, tapi kata dia sekalian yang besar aja. Ya senenglah," kata Ayu Ting Ting. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report