Life

Keren Abis, Lagu Petualangan Sherina Fasih Dinyanyikan Murid Bule Australia

Salah satu lagu dari film favorit nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Petualangan Sherina. (Youtube/itzfahmi)
Petualangan Sherina. (Youtube/itzfahmi)

Matamata.com - Siapa sih yang nggak ingat dengan film berjudul Petualangan Sherina? Film tersebut salah satu yang paling ngehits dan banyak ditonton oleh anak-anak Indonesia.

Bagaimana tidak, akting artis cilik maupun dewasa yang mumpuni, kru film yang membuat cerita dan visual yang menarik, hingga lagu-lagu yang bahkan dihafal sampai sekarang.

19 tahun berlalu, salah satu lagu soundtrack Petualangan Sherina yang berjudul Persahabatan sudah dibawakan dengan epik oleh murid-murid bule asal Australia loh.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Mira Lesmana pada hari Kamis (1/8). Ia pun menunjukkan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri lagunya dinyanyikan oleh murid bule Australia.

@mirles "Tonton dan dengarkan ini! Saya menulis lirik untuk lagu ini dan sangat senang memilikinya, kemudian @sherinasinna kecil menyanyikannya dengan musik Elfa Secioria." tulis Mira Lesmana.

Ia pun trenyuh dan menyemangati siswi dari Scott's Head Public School, New South Wales, Australia tersebut.

"Dan sekarang, mendengar siswa Scott's Head Public School dari New South Wales, Australia, menyanyikannya jelas meluluhkan hatiku. Semangat belajar Bahasa Indonesia ya adik-adik dari Scott's Head Public School cc : @triawanmunaf @rizariri" tutup Mira Lesmana.

Lagu Persahabatan, soundtrack film Petualangan Sherina. (Instagram/@mirles)
Lagu Persahabatan, soundtrack film Petualangan Sherina. (Instagram/@mirles)

Melihat delapan murid bule menyanyikan lagu tersebut, deretan netizen langsung mengingat memorinya yang menikmati film anak Petualangan Sherina.

@finaratuloli : "one of my favorite movie....eh btw kok nangis ya liat mereka pada nyanyi..Lancar banget bahasa Indonesianya"

@fickorydickorydock : "Nonton berkali-kali dan ikutan nyanyi mbak"

@dita4769 : "Masya Allah suara keren dan bikin merinding"

@babykeenan : "Ya ampun sampe mau nangis liatnya, terharu dan bangga"

Duh bikin merinding dan bangga nih salah satu lagu masa kecil dinyanyikan murid bule Australia..

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report