Life

Auto-baper, Ini Lagu Maudy Ayunda Buat Para Friendzoner

Wahai para friendzoner, penyanyi Maudy Ayunda merilis single terbarunya buat kamu-kamu nih.

Rendy Adrikni Sadikin

Maudy Ayunda/instagram@maudyayunda
Maudy Ayunda/[email protected]

Matamata.com - Wahai para friendzone, penyanyi Maudy Ayunda merilis single terbarunya buat kamu-kamu nih.

Bertajuk 'Aku Sedang Mencintaimu', lagu ini menurut penyanyi cantik ini memang khusus dipersembahkan untuk para friendzone dimana pun mereka berada.

Tidak ada yang tahu kenapa kita bisa jatuh cinta dengan seseorang. Terutama ketika orang yang dicinta adalah sahabat sendiri.

Setidaknya, itulah yang coba Maudy Ayunda ungkapkan dalam single terbarunya 'Aku Sedang Mencintaimu'.

Maudy Ayunda (maudyayunda/instagram).

Kolaborasi dengan Rendy Pandugo

Single yang diambil dari album terbaru Maudy, Oxygen ini merupakan salah satu dari dua lagu ciptaan Maudy Ayunda yang berkolaborasi dengan Rendy Pandugo.

Melalui lagu ini, Maudy dan Rendy ingin kembali mempersembahkan lagu pop romantis khas Maudy Ayunda.

Lagu ini sebenarnya sudah hampir selesai, namun Rendy masih belum menemukan partner yang tepat untuk melengkapi notasi dan liriknya.

Namun akhirnya ia bertemu dengan Maudy, yang ternyata langsung jatuh hati pada lagu ini. Maudy pun dengan senang hati berkontribusi dalam melengkapi lirik, menyempurnakan notasi, sampai lagu ini selesai.

“Jadi, saat Maudy Ayunda dan Rendy Pandugo melakukan workshop untuk album Oxygen, lagu ini merupakan lagu pertama yang mereka rampungkan bersama,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Syuting di Jepang 

Untuk melengkapi single ini, Maudy Ayunda memilih untuk bekerja sama dengan sutradara Davy Linggar untuk mempersiapkan video klip dengan negara Jepang sebagai pilihan lokasinya.

Pemilihan Jepang sebagai lokasi musik video ini karena ia merasa negeri Sakura ini memiliki atmosfer yang tepat untuk mendukung kesenduan yang ada di lagu ini.

“Dari video klipnya sendiri, tidak ada simbol atau gedung-gedung yang menunjukkan kalau lokasinya ini di Jepang. Tapi, saya merasa daerah pemukimannya dan juga atmosfer yang ada di negara ini sangat pas untuk menampilkan kesenduan yang ada di lagu ini,” kata Davy Linggar.

Seperti apa ya kira-kira lagu dan videoklip Maudy Ayunda yang digarap di Jepang ini. Buat kamu yang pernah di-friendzone-in, Silakan simak videoklipnya di bawah ini.

Suara.com

Berita Terkait

Berita Terkini