Kpop

Tahun Keemasan, BTS Raih Entertainer of The Year Majalah TIME

BTS kembali raih penghargaan bergengsi. Ia dinobatkan sebagai Entertainer of The Year majalah TIME.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

BTS (Twitter/@BTS_twt)
BTS (Twitter/@BTS_twt)

Matamata.com - Boy group asal Korea Selatan, BTS ramai diperbincangkan di tahun 2020 ini. Terlebih saat grup di bawah asuhan Big Hit Entertainment itu merilis lagu berbahasa Inggris Dynamite.

Menembus pasar internasional, BTS semakin dicintai penggemar dari berbagai belahan dunia. Demam BTS pun terjadi di banyak negara.

BTS (Instagram.com/time)
BTS (Instagram.com/time)

Baru-baru ini, BTS menerima penghargaan dari majalah dunia TIME sebagai Entertainer of The Year. Disampaikan oleh majalah TIME lewat Instagram, grup yang debut tahun 2013 itu disebut sukses besar di tahun 2020. BTS disebut layak menerima penghargaan tersebut.

Kebahagiaan ketujuh member BTS diungkapkan lewat unggahan Instagram TIME. "Kami mendaki perlahan-lahan, jadi rasanya seperti kami tumbuh bersama. Dan kami mengenal satu sama lain di level yang lebih dalam," ucap Jungkook dilansir Allkpop. 

RM, sang leader mengungkapkan makna tahun 2020 bagi BTS. Kabar buruknya, sejumlah konser BTS dibatalkan. Tapi kabar baiknya lagu Dynamite bertengger di Billboard. Tak main-main, lagu Dynamite bertengger di nomor 1 selama beberapa minggu.

BTS (Instagram.com/time)
BTS (Instagram.com/time)

Lahir dari agensi kecil, kini BTS bisa meraih popularitas yang begitu besar. Tak lupa Jimin mengucapkan terima kasih kepada ARMY, sebutan penggemar BTS.

“Kehidupan sehari-hari kami seperti mengerjakan musik, menari dan berlatih bersama, adalah sumber harapan dan kebahagiaan,” kata Jimin.

Kesuksesan BTS semakin tahun semakin melejit. Bahkan agensi yang menaungi mereka berhasil bersanding dengan agensi-agensi besar Korea seperti SM, JYP dan YG.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report