World

3 Potret Terbaru Tom Cruise Bikin Heboh, Pipi Chubby Jadi Omongan

Tom Cruise menuai sorotan karena potret terbarunya baru-baru ini.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:00 WIB
Tom Cruise (Shutterstock)
Tom Cruise (Shutterstock)

Matamata.com - Salah satu aktor Hollywood yang kegantengannya nggak diragukan lagi adalah Tom Cruise. Tom Cruise masih bisa bikin cewek klepek-klepek di usianya yang masuk 59 tahun. 

Namun, Tom Cruise menuai sorotan karena potret terbarunya baru-baru ini. Potret terbaru Tom Cruise disorot saat nonton LA Dodgers vs. SF Giants Game.

Tom Cruise (Shutterstock)
Tom Cruise (Shutterstock)

Tampak pemain film Mission Impossible ini terlihat berbeda dengan wajah yang lebih berisi. Kayak apa sih potret terbaru Tom Cruise? Simak selengkapnya di sini:

1. Tampil dengan jaket biru

Tom Cruise. (Instagram/@lamiscorner)
Tom Cruise. (Instagram/@lamiscorner)

Tom Cruise tampak duduk di bangku penonton saat melihat LA Dodgers vs. SF Giants Game. Ia tampil dengan jaket tebal berwarna biru navy kala itu.

Gaya rambutnya pun tak berubah dan masih terlihat keren. Ia tertangkap kamera dengan wajah lebih berisi.

2. Senyum

Tom Cruise. (Instagram/@lamiscorner)
Tom Cruise. (Instagram/@lamiscorner)

Tom Cruise terlihat senyum sumringah saat tertangkap kamera. Ia tampak berbeda dengan pipi chubby tersebut.

Gayanya pun menuai sorotan. Ia sempat melambaikan tangan juga loh.

3. Jadi gunjingan

Tom Cruise. (Instagram/@eitmedia)
Tom Cruise. (Instagram/@eitmedia)

Netizen pun ramai-ramai membahas penampilan Tom Cruise. Pipi chubby pun dikomentari netizen. "Efek lockdown menggendut semua ya bun," ujar salah satu netizen.

"Udah tua jadi ginuk-ginuk, gemes," kata yang lainnya. "Idola gue jadi chubby," ungkap yang lain. Wah, netizen ramai banget nih komentar lihat potret terbaru Tom Cruise dengan pipi chubby. Gimana menurutmu?

Tags # tom cruise # potret terbaru tom cruise # aktor hollywood

Hot Video

Berita Terkini