World

Hindari Corona, Tom Cruise Dikabarkan Bikin Studio Sendiri

Tom Cruise dikabarkan membangun studio yang aman di bekas pangkalan militer rahasia.

Yohanes Endra

Tom Cruise
Tom Cruise

Matamata.com - Tom Cruise mencari jalan keluar  agar pekerjaannya bisa terhindar dari COVID-19. Ia berupaya keras memastikan film barunya tidak terkena gangguan virus corona lagi. Baru-baru ini ia dikabarkan membangun studio yang aman di bekas pangkalan militer rahasia, menurut sebuah laporan.

Dilansir dari Page Six, aktor top berusia 58 tahun, yang baru-baru ini marah pada dua anggota kru di lokasi "Mission: Impossible 7" karena melanggar protokol keselamatan COVID-19, menghabiskan jutaan untuk memindahkan produksi ke bekas pangkalan desain tangki di Longcross di Surrey.

Saat syuting di Leavesden di Hertfordshire, Cruise menjadi penghalang ketika kedua pekerja berdiri terlalu berdekatan.

“Jika saya melihat Anda melakukannya lagi, Anda pergi! Dan jika ada di kru ini yang melakukannya, selesai - dan Anda juga dan Anda juga! Dan kau, jangan pernah kamu melakukannya lagi! ” Aktor "Top Gun" itu terdengar berteriak dalam klip audio yang bocor.

Tom Cruise tengah menunggang BMW G 310 GS di lokasi shooting, Italia [Instagram: olga_avventura].
Tom Cruise tengah menunggang BMW G 310 GS di lokasi shooting, Italia [Instagram: olga_avventura].

Lima staf dilaporkan berhenti setelah kemarahan kedua.

Produksi film yang dibintangi dirinya di Italia dihentikan lebih awal karena pandemi - setelah laporan tes positif di lokasi syuting, outlet berita melaporkan.

Dia mendapat izin untuk melanjutkan syuting di Inggris pada Juli setelah dia mengajukan permohonan pribadi kepada Sekretaris Kebudayaan Oliver Dowden.

Terlepas dari serangkaian kemunduran, Cruise dilaporkan telah dekat dengan lawan mainnya di Inggris Hayley Atwell, 38, yang ia mulai kencani di lokasi syuting "Mission: Impossible 7".

"Tom dan Hayley cocok sejak hari pertama," kata sumber produksi kepada The Sun.

"Lockdown, dan semua kesulitan yang menyertainya, membuat mereka semakin dekat," tambah sumber itu. Mereka bertemu setelah jam kerja dan dia pernah ke pad London. “Mereka melakukannya dengan cemerlang. Keduanya tampak sangat bahagia.” (Bimo Aria Fundrika)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report