World

Siddhart Pithani Ditangkap NCB Atas Kasus Narkoba Sushant Singh Rajput

Wah, Siddhart Pithani ditangkap NCB terkait kasus narkoba kematian Sushant Singh Rajput nih.

Irma Joanita

Siddhart Pithani ditangkap karena kasus narkoba kematian Sushant Singh Rajput. (Instagram. Hisdustantimes)
Siddhart Pithani ditangkap karena kasus narkoba kematian Sushant Singh Rajput. (Instagram. Hisdustantimes)

Matamata.com - Kasus narkoba hingga kematian Sushant Singh Rajput di kamarnya masih menjadi misteri hingga saat ini. Aktor Bollywood yang satu ini diketahui meninggal dunia pada 14 Juni 2020 lalu.

Kasus Sushant Singh Rajput pun masih bergulir hingga kini. Dilansir dari NDTV, sosok Siddhart Pithani ditangkap NCB karena kasus narkoba Sushant Singh Rajput.

Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)
Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Siddhart Pithani merupakan salah satu dari empat sosok yang hadir saat Sushant Singh Rajput ditemukan gantung diri di langit-langit kamar. Ia pun sebelumnya telah diinterogasi oleh Kepolisian Mumbai dan CBI.

Siddhart Pithani sendiri sebelumnya menuduh Rhea Chakraborty menghamburkan uang Sushant Singh Rajput sebelum meninggal dunia. Pada momen saat Sushant Singh Rajput meninggal dunia, Siddhart Pithani mengunggah pesan untuk sahabatnya tersebut.

"Saudara, teman, guru dan mentor. Aku yakin kamu berada di Galaksi Andromeda sekarang. Semoga kembali ke cosmos dengan baik. RIP Sushat, Buddha rindu kamu," ujarnya.

Siddhart Pitani ditangkap karena kasus narkoba kematian Sushant Singh Rajput. (NDTV)
Siddhart Pithani ditangkap karena kasus narkoba kematian Sushant Singh Rajput. (NDTV)

Wah, nyangka nggak nih ternyata Siddhart Pithani, sosok terdekat ditangkap karena kasus narkoba kematian Sushant Singh Rajput. Gimana kalau pendapatmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report