World

Aryan Putra Shah Rukh Khan Ultah, Ucapan Manis Suhana Sibling Goals Banget

Aryan Khan ulang tahun ke-23 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)
Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Matamata.com - Putri seleb Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakak laki-lakinya Aryan Khan pada hari Kamis (12/11/2020). Dia turun ke Instagram Stories untuk memposting foto mereka bersama dan mendoakannya.

"Selamat ulang tahun untuk sahabatku," tulis Suhana Khan manis yang kemudian dilanjutkan dengan komentar kocak "hanya bercanda."

Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)
Suhana Khan dan Aryan Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Foto itu diambil dari kunjungan mereka ke Dubai baru-baru ini, di mana keluarga itu pergi ke Indian Premier League sekaligus merayakan ultah sang ayah. Tampak di foto, Suhana mengenakan rok cantik berwarna putih dan crop top bergaris-garis hitam emas dan putih. Aryan berpakaian santai dengan kaos putih dan jaket motif abstrak.

Sementara itu terpantau baik sang ibu, Gauri Khan dan Shah Rukh belum membagikan apa pun di platform media sosial masing-masing. Aryan ultah ke-23 tahun di tahun 2020 ini. Saat ini dia sedang belajar pembuatan film di sebuah perguruan tinggi di AS.

Aryan Khan dan Suhana Khan (Instagram/@theclubsrk)
Aryan Khan dan Suhana Khan (Instagram/@theclubsrk)

Awal bulan ini, Shah Rukh merayakan ulang tahunnya yang ke 55 di Dubai di tengah-tengah IPL. Dalam kesempatan tersebut, Burj Khalifa sempat memberikan penghormatan kepada aktor Kuch Kuch Hota Hai itu

Gedung pencakar langit itu diterangi dengan foto-foto film Shah Rukh dan kata-kata Selamat Ulang Tahun Shah Rukh Khan. Shah Rukh yang gembira juga telah mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)

"Senang melihat diri saya di layar terbesar dan tertinggi di dunia. Teman saya #MohamedAlabbar menempatkan saya di layar terbesar bahkan sebelum film saya berikutnya. Terima kasih & cinta kalian semua @burjkhalifa & @emaardubai. Menjadi tamu saya sendiri di Dubai ... anak-anak saya sangat terkesan dan saya menyukainya!" tulis sang bintang sembari berbagi foto dirinya berpose dengan Burj Khalifa yang menyala mengesankan di belakangnya.

Dilansir Hindustan Times, Shah Rukh Khan belum menerima proyek apapun usai film Zero yang gagal di Box Office. Namun, laporan menunjukkan bahwa dia telah menandatangani film bernama Pathan, yang dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham. Ini akan disutradarai oleh Sidharth Anand. Selamat ulang tahun Aryan Khan!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report