World

Buntut Kematian Sushant Singh Rajput, Sang Ayah Laporkan Rhea Chakraborty

Krishna Kumar Singh selaku ayah Sushant Singh Rajput ternyata telah mempolisikan Rhea Chakraborty.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)
Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Matamata.com - Meninggalnya aktor Bollywood, Sushant Singh Rajput masih meninggalkan sejumlah polemik. Terbaru, Ayah Sushant Singh Rajput menuding kekasih Sushant, Rhea Chakraborty telah menipu keuangan anaknya dan telah melecehkannya secara mental.

Krishna Kumar Singh selaku ayah Sushant Singh Rajput ternyata telah mempolisikan Rhea Chakraborty. Krishna menuding Rhea telah menipu keuangan keuangan Sushant dan melecehkan mental anaknya, hingga bunuh diri pada 14 Juni lalu.

Sushant Singh Rajput dan pacar, Rhea Chakraborty [Instagram]
Sushant Singh Rajput dan pacar, Rhea Chakraborty [Instagram]

Mengutip dari NDTV, Laporan Informasi Pertama (FIR) juga menyebutkan enam orang lainnya yang dilaporkan, termasuk anggota keluarganya. Untuk menyelidiki kasus ini, empat anggota tim Polisi Patna telah berangkat ke Mumbai. 

Ini adalah pertama kalinya keluarga Sushant Singh Rajput mengumumkan tuduhan mereka. Sumber-sumber yang dekat dengan mereka mengatakan mereka mempertimbangkan apakah akan menunggu penyelidikan oleh Polisi Mumbai.

Sushant Singh Rajput meninggal dunia diduga karena bunuh diri di apartemennya pada 14 Juni lalu. Pihak kepolisian dalam penyelidikannya mengungkap bahwa kematian aktor 34 tahun itu kemungkinan besar dipicu karena masalah mental.

Sushant Singh Rajput [Instagram]
Sushant Singh Rajput [Instagram]

Rhea Chakraborty sendiri telah menjalani pemeriksaan polisi atas kematian Sushant Singh Rajput awal Juli ini. Tak sedikit netizen yang menuding Rhea sebagai salah satu sumber pemicu bintang film MS Dhoni itu melakukan bunuh diri gara-gara itu. 

Buntut kematian Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty mengungkapkan bahwa dia telah menerima ancaman pemerkosaan dan pembunuhan di media sosial. [Ferry Noviandi]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report