World

Diduga Ejek Sushant Singh Rajput di Video Lawas, Alia Bhatt - Karan Dihujat

Video bincang-bincang Alia Bhatt dan Karan Johar soal Sushant Singh Rajput di masa lalu dipermasalahkan netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Alia Bhatt dan Karan Johar (Instagram/@karanjohar)
Alia Bhatt dan Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Kematian aktor Bollywood Sushant Singh Rajput membuat syok publik. Banyak Seleb Bollywood berbondong-bondong mengucap dukacita di media sosial, diantaranya ada Alia Bhatt dan Karan Johar.

Namun, tweet belasungkawa mereka dianggap penuh kepalsuan oleh netizen. Hal ini terkait video bincang-bincang mereka di masa lalu yang dianggap mengejek Sushant Singh Rajput.

“Saya sangat terkejut. Tidak peduli seberapa banyak saya memikirkannya, saya tidak mampu berkata-kata. Saya benar-benar hancur. Kamu terlalu cepat meninggalkan kami. Kamu akan dirindukan oleh kami semua. Belasungkawa terdalam saya untuk keluarga Sushant, orang-orang terkasih, dan para penggemarnya," kata Alia Bhatt dalam cuitannya.

Alia Bhatt (Twitter/@aliaa08)
Alia Bhatt (Twitter/@aliaa08)

Sementara Karan Johar menulis, "Ini memilukan .... Saya punya kenangan yang kuat tentang waktu yang telah kita bagikan ... Saya tidak bisa percaya ini .... Pergilah dengan tenang teman saya ... ketika syok mereda hanya kenangan terbaik yang akan tetap ada."

Karan Johar (Twitter/@karanjohar)
Karan Johar (Twitter/@karanjohar)

Dilansir India.com, selama video lawas Koffee With Karan, Alia diminta untuk menilai tiga selebriti - Ranveer Singh, Sushant Singh Rajput dan Varun Dhawan. Setelah mendengar nama Sushant, Alia sontak menjawab, "Sushant Singh Rajput, Siapa ya?"

Tak sampai di situ, dalam episode lain dari Koffee With Karan, Karan meminta Alia untuk memilih siapa yang akan dia nikahi, kencani dan bunuh diantara Ranbir Kapoor, Ranveer Singh, dan Sushant Singh Rajput. Alia tanpa banyak berpikir menjawab bahwa dia akan menikahi Ranbir, berkencan dengan Ranveer dan membunuh Sushant. Video ini kembali viral dan menuai kritikan netizen.

Ranbir Kapoor, Alia Bhatt dan Karan Johar (Instagram/@karanjohar)
Ranbir Kapoor, Alia Bhatt dan Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Sushant sendiri telah mengungkapkan sebelumnya bahwa tidak ada yang mengundangnya ke pesta karena mereka tidak menganggapnya sebagai keluarga atau bagian dari industri.

Dalam berbagai komentar yang bertebaran di media sosial, orang-orang menuduh Karan dan Alia mengolok-olok Sushant yang justru mulai terkenal karena kerja kerasnya dan bukan bagian dari nepotisme.

Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)
Sushant Singh Rajput. (Instagram/@sushantsinghrajput)

Sushant Singh Rajput bunuh diri di kediamannya di Mumbai pada 14 Juni dengan menggantung diri. Polisi tidak menemukan catatan bunuh diri tetapi melaporkan bahwa ia menderita depresi. Ia dikenal karena film-filmnya seperti Kai Po Che, Kedarnath, MS Dhoni: The Untold Story, Chhichhore dan masih banyak lagi.

Selamat jalan Sushant Singh Rajput.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report