World

Dihujat Tak Donasi, Shah Rukh Khan Ubah Kantornya Jadi Tempat Karantina

Shah Rukh Khan jadikan kantor pribadinya setinggi 4 lantai jadi fasilitas karantina pasien corona.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Setelah menyumbang ke berbagai organisasi termasuk PM Cares Fund, Shah Rukh Khan kini memberikan kantornya untuk melawan pandemi virus corona. Kantor pribadi Shah Rukh Khan dan Gauri Khan setinggi 4 lantai, yang bukan Red Chillies Entertainment, sekarang akan menjadi fasilitas karantina pasien corona.

Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) mengkonfirmasi berita itu di Twitter. Mereka berterima kasih kepada Shah Rukh dan Gauri Khan karena membantu memperluas pusat karantina untuk anak-anak, wanita dan orang tua.

"#StrongerTogether Kami berterima kasih kepada @iamsrk & @gaurikhan karena menawarkan ruang kantor pribadi 4 lantai untuk membantu memperluas kapasitas Karantina kami dilengkapi dengan hal-hal penting untuk anak-anak, wanita & orang tua yang dikarantina. Sungguh suatu gerakan yang bijaksana & tepat waktu! #AnythingForMumbai #NaToCorona," cuit @mybmc.

Shah Rukh Khan ubah kantor jadi tempat karantina (Twitter/@mybmc)
Shah Rukh Khan ubah kantor jadi tempat karantina (Twitter/@mybmc)

Dilansir DNA, selain menyumbang dalam PM Cares Fund dan Maharastra CM Fund, Shah Rukh Khan juga berkontribusi pada Personal Protective Equipment (PPE) untuk Penyedia Layanan Kesehatan, Ek Saath - The Earth Foundation, Roti Foundation and Working People's Charter. Terlepas dari itu, LSM Meer Foundation-nya akan menyumbang untuk mendukung para penyintas serangan air keras.

Sebelumnya Shah Rukh Khan dihujat karena tidak berkontribusi dalam donasi corona. Hal ini menyusul banyak seleb Bollywood seperti Akshay Kumar, Hrithik Roshan, Kapil Sharma, Mahesh Babu, dan lainnya menjanjikan sejumlah besar untuk melayani orang-orang demi mengatasi ketakutan COVID-19.

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)
Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Dalam wawancara lama, Shah Rukh Khan pernah bilang kalau menurutnya amal harusnya dilakukan diam-diam.

"Saya percaya bahwa amal harus dilakukan diam-diam dan dengan martabat. Seseorang tidak dapat berbicara tentang tindakan amal mereka karena bisa kehilangan tujuannya. Saya memiliki hak istimewa untuk dapat menggunakan status saya sebagai publik figur untuk memperjuangkan yang dekat dengan hati saya," katanya dilansir Indiatvnews.com.

Tuh, Shah Rukh Khan baik banget kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report