World

Kini Aktor Berbayaran Mahal, Akshay Kumar: Dulu Saya Tak Punya Rp 40 Ribu!

Akshay Kumar yang masuk aktor berbayaran mahal versi Forbes 2019 ini hanya mengantongi kurang dari Rp 40 Ribu saat memulai kariernya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Akshay Kumar (Instagram)
Akshay Kumar (Instagram)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Akshay Kumar menjadi satu-satunya orang India yang masuk dalam daftar Selebritas Tertinggi Dunia dengan bayaran tertinggi versi Forbes 2019. Sang superstar telah mengantarkan serangkaian film hit dan sedang menunggu perilisan film Mission Mangal yang banyak dibicarakan.

Tapi grafik karier Akshay tidak selalu melonjak. Lebih dari tiga kali film-filmnya gagal di Industri hiburan. Tapi, dalam wawancara baru-baru ini dengan situs web hiburan, Akshay mengungkapkan bahwa ia tidak pernah kehilangan harapan selama fase perjuangan karirnya.

"Saya akan memberi tahu Anda beberapa kejadian. Dan itu telah terjadi berulang kali. Saya telah melihat fase terendah. Saya telah mengalami pasang surut setidaknya tiga empat kali dalam karir saya, yang termasuk banyak untuk profesi aktor," katanya dilansir dari India Today.

Dia lebih lanjut berkata, "Tetapi setiap kali saya melewatinya, saya hanya melakukan satu hal - saya pergi ke gedung saya dan melihat berapa banyak mobil yang saya miliki. Kemudian, saya melihat rumah saya, kadang-kadang saya pergi ke kantor saya dan melihat segalanya. Tuhan sangat baik sehingga saya berpikir saya tidak memiliki hak untuk merasa susah karena ada begitu banyak orang yang tidak memiliki apa-apa. Jika saya mulai berpikir seperti ini, maka saya akan menjadi orang yang paling egois. "

Akshay Kumar dan Ayesha Jhulka (Instagram/@iam_akshaykumar)
Akshay Kumar dan Ayesha Jhulka (Instagram/@iam_akshaykumar)

Akshay juga mengungkapkan bahwa dia datang ke Mumbai dengan uang kurang dari Rs 200 (Rp 39.809) di sakunya. "Saya bahkan tidak punya 200 rupee di saku saya ketika saya memulai karier di industri ini. Hari ini, saya punya banyak," katanya.

Dengan film seperti Pad Man, Toliet: Ek Prem Katha, dan Gold, Akshay telah membuktikan keberaniannya di industri ini. Semua filmnya laris manis dengan meraih keuntungan lebih dari Rs 150 crore (Rp 298,5 M) tahun lalu.

Setelah nama Akshay diumumkan dalam daftar Forbes, aktor mengatakan bahwa ia telah bekerja sangat keras untuk setiap sen.

"Tentunya, rasanya enak. Secara serius, uang memang penting bagi saya tetapi dengan cara yang terbatas. Dan saya tahu ini adalah uang hasil jerih payah saya. Saya bekerja sangat keras untuk setiap sen-nya. Uang tidak datang dengan mudah kepada Anda. Saya telah menaruh keringat dan darah saya untuk itu. Jadi, ya, itu penting bagi saya," katanya.

Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)
Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Selain Mission Mangal, Akshay akan dapat ditonton dalam empat film besar, termasuk Housefull 4, Good News, Sooryavanshi, dan Laxmmi Bomb.

Top banget dah Akshay Kumar!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report