World

Seminggu Ditinggal Ayah Mertua, Kajol Tulis Pesan Menyentuh

Kajol masih merasa kehilangan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Ayah Ajay Devgan, sutradara aksi terkenal Veeru Devgan meninggal dunia pada (27/5/2019) pagi waktu India. Mertua Kajol itu meninggal di usia 85 tahun diduga karena masalah pernapasan dan jantung.

Banyak seleb Bollywood yang menghadari pemakamannya, sebut saja Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Abhishek Bachchan dan masih banyak lagi. Kajol sendiri tampak terpukul hingga tak bisa menahan tangisnya dalam pelukan Aishwarya Rai.

Aishwarya Rai hadir ke rumah duka mertua Kajol (Instagram/@bollywoodreport)
Aishwarya Rai hadir ke rumah duka mertua Kajol (Instagram/@bollywoodreport)

Lebih dari seminggu ditinggal mertua tercinta, akhirnya Kajol angkat bicara. Aktris Kuch Kuch Hota Hai itu berbagi foto throwback di akun Instagramnya sembari menulis pesan menyentuh.

"Di masa yang lebih bahagia .... Dia memenangkan penghargaan untuk pencapaian seumur hidup pada hari ini, tetapi butuh seumur hidup untuk membuktikan. Banyak orang berduka atas kehidupan lelaki ini tetapi itu merupakan kehidupan yang dijalani dengan baik ... RIP dengan cinta,'' tulis Kajol kemarin malam (4/6/2019).

Pesan Kajol kenang ayah mertua (Instagram/@kajol)
Pesan Kajol kenang ayah mertua (Instagram/@kajol)

Sementara itu berkali-kali dalam wawancara, Ajay Devgan selalu berbicara tentang kontribusi ayahnya yang luar biasa untuk debut aktingnya. Ayahnya adalah orang pertama yang meluncurkan putranya sendiri di film superhit tahun 90-an, Phool Aur Kaante.

Setelah bekerja di lebih dari 80 film dari waktu ke waktu, almarhum Veeru Devgan banyak memberikan inspirasi tentang perjuangannya ikut memajukan dunia film sejak awal datang ke Mumbai. Tentu kepergiannya adalah hari yang menyedihkan bagi semua pecinta Bollywood.

Ajay Devgan dan Veeru Devgan (Instagram/@voompla)
Ajay Devgan dan Veeru Devgan (Instagram/@voompla)

Semoga Kajol nggak sedih lagi ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report