World

Ketemu Penggemar Fanatik, Miley Cyrus Dijambak dan Dicium

Aduh! Kasian banget Miley Cyrus.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Miley Cyrus (Shutterstock)
Miley Cyrus (Shutterstock)

Matamata.com - Nasib tak mengenakkan baru saja menimpa penyanyi sekaligus aktris Hollywood, Miley Cyrus. Istri Liam Hemsworth itu menerima perlakuan tak menyenangkan dari penggemar fanatik saat sedang berjalan di tengah kerumunan di Barcelona, Spanyol.

Dalam sebuah video yang tersebar di Twitter, belum lama ini, Miley Cyrus terlihat berjalan bergandengan dengan sang suami. Keduanya tengah menembus kerumunan penggemar dengan pengawalan petugas keamanan.

Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)
Liam Hemsworth dan MIley Cyrus. (Instagram/@mileyczyrus)

Ketika Miley Cyrus mengumbar senyum dan menyapa penggemarnya, tiba-tiba seseorang dari barisan sebelah kiri menjambak rambutnya. Orang yang disebut sebagai penggemar agresif itu langsung merangkul Miley Cyrus dan mencium pipinya.

Sontak, Miley Cyrus menghindar dengan membuang wajahnya ke sebelah kanan. Liam Hemsworth yang tampak kaget pun langsung melingkarkan tangannya ke pundak pelantun 'Malibu' itu seraya menuntunnya ke dalam mobil.

Dilansir dari E! News, Selasa (4/6/2019), Miley Cyrus merasa resah dengan sikap penggemar tersebut. Namun kata seorang sumber, pemain film The Last Song itu tetap menghargai penggemarnya.

Miley Cyrus (Shutterstock)
Miley Cyrus (Shutterstock)

Miley Cyrus berada di Barcelona, Spanyol untuk tampil di Primavera Sound 2019 pada 31 Mei lalu. Penyanyi 26 tahun itu manggung dalam rangka mempromosikan album mininya, She Is Coming, yang rilis di hari yang sama.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita Terkait

Berita Terkini