World

Duh, 3 Wanita Ini Pernah Ngamuk ke Priyanka Chopra karena Ganggu Lakinya

Para istri ini ngamuk dan melarang suaminya main bareng Priyanka Chopra.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Priyanka Chopra (Instagram)
Priyanka Chopra (Instagram)

Matamata.com - Priyanka Chopra mematahkan hati banyak pria saat menikah dengan Nick Jonas. Pacaran sebentar, Priyanka Chopra sudah yakin melabuhkan hatinya pada penyanyi Amerika yang 10 tahun lebih muda darinya itu.

Hal itu tidak mengherankan karena Priyanka memang aktris Bollywood yang cantik, berbakat, dan berhasil merambah Hollywood. Dengan selera humornya yang baik, senyumnya yang cantik, dan penampilannya yang chic, Priyanka pun berhasil membuat beberapa seleb pria naksir padanya.

Namun sayang, tidak semua perjalanan cinta Priyanka Chopra mulus. Dia seringkali dianggap wanita idaman lain hingga diamuk 3 wanita kenamaaan ini.

Priyanka Chopra sekeluarga liburan di Miami (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra sekeluarga liburan di Miami (Instagram/@priyankachopra)

 

Siapa nih yang pernah ngamuk ke Priyanka Chopra?

1. Twinkle Khanna

Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)
Twinkle Khanna dan Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

 

Akshay Kumar dan Priyanka Chopra bertemu di lokasi syuting film Aitraaz. Priyanka memperoleh popularitas luar biasa berkat film itu.

Kabarnya saat syuting, Akshay dan Priyanka sering hangout bareng. Kedekatan mereka membuat istri Akshay, Twinkle Khanna gerah.

Kabarnya Twinkle Khanna sampai ngamuk dan melarang Akshay bekerja dengan Priyanka lagi.

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, seorang tamu melihat pasangan suami istri itu bertengkar di sebuah restoran.

"Pertengkaran itu menjadi tontonan publik. Mereka berdua berteriak satu sama lain. Dari ekspresinya sepertinya yang cowok ketahuan punya affair." Waduh!

2. Gauri Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

 

Gosip kalau Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra lebih dari sekadar teman mengejutkan para penggemar. Masalahnya saat itu Shah Rukh Khan sudah menikah dengan Gauri Khan.

Kabarnya mereka dekat saat syuting film Don 2. Beberapa kali mereka kepergok menghabiskan waktu berdua, bahkan sampai jam 3 pagi. Saat ditanya mengenai rumor itu, mereka bilang itu cuma untuk latihan.

Di lain pihak, Gauri Khan merasa gerah dengan rumor itu. Kabarnya Gauri Khan marah besar dan melarang Shah Rukh Khan tampil berdua di depan publik dengan Priyanka Chopra.

Hebohnya, di sebuah talkshow bernama Dirty Laundry, Priyanka sempat ditanya soal jaket yang dipakainya di acara itu. Priyanka bilang itu dari mantan pacarnya.

"Kami sering tukaran barang-barang. Tapi jaket ini sangat spesial karena begitu saja jadi milikku. Ia meninggalkannya di rumahku, jadi ya kupakai saja."

Awalnya orang-orang bertanya siapa pria pemilik jaket itu. Namun melihat foto yang beredar, publik sudah bisa menerkanya sendiri kalau jaket itu mirip yang dipakai Shah Rukh Khan.

3. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

 

Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor pernah berhubungan dengan satu lelaki yang sama. Dialah Shahid Kapoor, seleb Bollywood yang kini menikah dengan Mira Rajput dan punya dua anak.

Benih-benih cinta Kareena Kapoor dan Shahid Kapoor berawal dari lokasi syuting film Fida (2004). Mereka terlihat serasi satu sama lain dan secara terbuka mengumumkan hubungan mereka.

Namun, hubungan yang telah mereka jalani selama 5 tahun itu kandas. Mereka tutup mulut soal penyebab putus tapi media berspekulasi itu karena Priyanka Chopra.

Kabarnya Priyanka Chopra dan Shahid Kapoor dekat sejak syuting film Kaminey (2009). Mereka tidak pernah secara langsung mengumumkan kalau mereka berkencan, tapi tindakan mereka lebih nyata daripada kata-kata.

Shahid ketahuan membuka pintu apartemen Priyanka Chopra di pagi buta saat petugas pajak datang ke sana. Chemistry mereka dalam acara Koffee With Karan juga tak terelakkan.

Pertikaian mereka dimulai saat Priyanka menuduh Kareena kapoor menyebarkan isu tentang kedekatannya dengan Shahid. Belum lagi Kareena yang bicara blak-blakan kalau aksen bicara Priyanka tak natural dan dia tak mengakui siapa pun pantas jadi artis selain Rani Mukerji.

Priyanka yang panas bilang kalau Kareena yang lebih senior harusnya bisa lebih dewasa dalam berpendapat. Priyanka juga komen kalau aksennya yang tak natural itu mungkin berasal dari tempat di mana pacar Kareena kuliah (diketahui saat itu Kareena Kapoor pacaran dengan Saif Ali Khan yang kuliah di luar negeri).

Hubungan mereka kian panas dan saling sindir hingga belasan tahun. Padahal mereka dulu pernah sangat akrab saat beradu akting bareng di film Aitraaz (2004).

Untungnya sekarang Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra pernah akur ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report