World

Usai Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Trauma Menikah Lagi?

Usai bercerai, Angelina Jolie memutuskan melepas nama Brad Pitt dari nama belakangnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Brad Pitt - (Shutterstock)
Brad Pitt - (Shutterstock)

Matamata.com - Brad Pitt kabarnya ragu untuk menikah lagi. Pasalnya, rumah tangganya bersama Angelina Jolie yang telah dibangun bertahun-tahun berakhir perceraian. 

Dilansir dari laman HollywoodLife, ketika masih di tengah proses perceraiannya, Angelina telah memutuskan untuk melepaskan nama sang mantan suami dari nama belakangnya.

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (YouTube/TODAY)
Brad Pitt dan Angelina Jolie. (YouTube/TODAY)

Saat Angelina Jolie mengambil langkah tersebut, Brad Pitt kabarnya merasakan lega. ''Brad lega memiliki namanya kembali dan merasa itu adalah langkah lain dalam proses penyembuhan untuknya, Angie, dan seluruh keluarganya,'' ungkap seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Berhubungan dengan perceraian yang dialaminya, Brad Pitt merasa jika pengalaman pahit tersebut membuatnya lebih berhati-hati, bahkan telah membuat dirinya ragu untuk menikah lagi.

Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)
Brad Pitt. (Instagram/@bradpittoffcial)

''Perceraian yang panjang telah membuat Brad menimbang kembali jika dirinya ingin menikah lagi. Dia akan berpikir dua kali sebelum sekali lagi berbagi nama keluarganya dengan perempuan lain,'' lanjut sumber tersebut.

Dikatakan bahwa Brad Pitt kini sudah merasa lega karena namanya kembali. Namun di sisi lain ia juga merasakan patah hati dan ini bukanlah kali pertama untuknya.

Sebelum dengan Angelina Jolie, Brad Pitt pernah menikah dengan Jennifer Aniston yang juga menggunakan nama belakang keluarga Brad. Namun, Jennifer Aniston kemudian melepas nama tersebut di tahun 2005 saat mereka bercerai.

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report