World

Geser Posisinya Jadi Prince of Pop, Justin Bieber Tantang Shawn Mendes

Wah, kece juga Shawn Mendes!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Shawn Mendes (Instagram/@shawnmendes)
Shawn Mendes (Instagram/@shawnmendes)

Matamata.com - Sedang vakum dari dunia musik, Justin Bieber terlihat sedang fokus untuk memulihkan kesehatan mentalnya. Para pencinta musik pun melirik Shawn Mendes, the next King of Pop yang dinanti-nantikan.

Shawn Mendes baru-baru ini dianugerahi gelar "Prince of Pop" dan Justin Bieber tak tahan mengomentari unggahan Shawn Mendes tersebut.

Justin Bieber pun mengomentari Shawn Mendes bisa saja menggeser posisinya menjadi Prince of Pop.

Karena Justin Bieber tahu bahwa mereka dapat bermain bersama di lapangan basket untuk mendeklarasikan pemenang.

Awalnya, Shaw Mendes, membagikan sampul Majalah Observer 7 April ke akun Instagram-nya, @shawnmendes. Ia terlihat berpose di depan dan tengah dengan tulisan "Prince of pop" yang tertulis di dadanya.

Shawn Mendes. (Instagram/@shawnmendes)
Shawn Mendes. (Instagram/@shawnmendes)

Shawn Mendes pun menuliskan caption, "Thank you @obsmagazine x". Terlihat dalam komentar yang pertama kali dilihat adalah komentar dari Justin Bieber. Ia mengatakan jika tampaknya harus bekerja sedikit lebih keras untuk kembali mendapatkan gelar tersebut.

"Hmm Aku harus berusaha lagi untuk mengambil alih gelar saya di sana bud," Justin Bieber pun bercanda dalam komentar tersebut sebelum menambahkan, "Namun, jika anda mau, anda bisa bermain hoki untuk itu membuat saya mendengarkan lagu-lagi nyata di atas es, kita bisa menjatuhkan ember dan memiringkannya,” tulis Justin Bieber.

Duh! Untung nggak berantem beneran ya?

Berita Terkait

Berita Terkini