World

Pernikahannya Masih Seumur Jagung, Priyanka Cophra dan Nick Jonas Cerai?

Diisukan bercerai, Priyanka Chopra terlihat masih dekat dengan keluarga Nick Jonas.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Kabar tak sedap datang dari pasangan artis Hollywood, Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Pasalnya, baru merasakan nikmatnya berumah tangga hampir 4 bulan, keduanya dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga.

Dilansir dari thenews.com, berita miring tersebut berhembus dari sebuah majalah Amerika Serikat bernama OK!.

Dari majalah itu disebutkan jika isu itu berhembus karena adanya percekcokan di antara keduanya. Selain itu, dikutip dari sumber Indiatoday.in, muncul sebuah alasan jika keduanya mengalami pertikaian karena berbagai faktor seperti pesta, pekerjaan, waktu bersama dan lain sebagainya.

"Mereka telah bertengkar tentang semuanya, seperti bekerja dan berpesta. Intinya Nick dan Priyanka merasa terburu-buru dalam berbagai hal," jelas seorang sumber dari Indiatoday pada Senin (1/4).

Selain itu, berdasarkan informasi dari sumber dalam berita tersebut, ia megatakan jika Priyanka memiliki sikap yang mudah marah. Karena hal itu, keluarga Nick merasa kecewa dan menginginkan anaknya segera cerai.

"Awalnya mengira Priyanka adalah wanita dewasa yang siap untuk tinggal di rumah dan memiliki anak tetapi mereka (keluarga Nick Jonas) merasa Priyanka hanyalah gadis yang suka berpesta seperti baru berumur 21 tahun," ucap sumber tersebut.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Namun, seolah menampik kabar miring itu, Priyanka Chopra justru mengunggah foto saat menemani suaminya manggung bersama keluarganya.

"My first ever #jonasbrothers show. And it was incredible. I'm so proud of these guys! #family," tulis Priyanka Chopra di akun Instagram pribadinya.

Dari foto tersebut, Priyanka masih nampak dekat dengan saudara-saudara Nick Jonas sambil berpose foto berangkulan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report