World

Jadi Rapper Terkaya, Nicki Minaj Justru Dilaporkan Tak Bayar Jasa Stylist

Jadi rapper wanita paling kaya, kok Nicki Minaj nggak bisa bayar fashion stylist?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Nicki Minaj. (Instagram/@nickiminaj)
Nicki Minaj. (Instagram/@nickiminaj)

Matamata.com - Siapa sih yang tak kenal rapper dunia, Nicki Minaj? Namanya melambung setelah lagu-lagunya rilis bahkan sebelum berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dunia.

Tak hanya jadi rapper, penghasilannya juga berasal dari profesinya sebagai aktris, model, dan penulis lagu Amerika.

Ia pun mendapatkan banyak fans dan dikenal setelah merilis mixtapes Playtime Is Over, Sucka Free dan Beam Me Up, Scotty. Nicki Minaj juga telah bekerja sama dengan beberapa rapper terbaik di dunia, dan dia adalah rapper wanita terkaya saat ini.

Dilansir dari wealthygorilla.com, pada 2019 kekayaan bersih Nicki Minaj adalah sekitar $ 75 juta dolar atau sekitar Rp 1 triliun. Wow! Jumlah ini menjadikannya rapper wanita terkaya di dunia.

Namun, salah satu mantan stylist Nicki Minaj yang bernama Cristina Acevedo justru menggugatnya.

Stylist yang satu ini mengklaim bahwa Nicki Minaj menolak untuk membayar atas jasanya selama 24 hari pada musim semi 2017.

Nicki Minaj. (Instagram/@nickiminaj)
Nicki Minaj. (Instagram/@nickiminaj)

Dilansir dari The Blast, tarif harian Acevedo adalah $ 1.500 atau sekitar Rp 21 juta. Dan jasa stylist dengan harga yang tertera tersebut, tidak pernah diperdebatkan oleh Nicki Minaj.

Sedangkan, pekerjaan utama stylist ini adalah menciptakan gaya pribadi Nicki Minaj misalnya nuansa outfit flamboyan, wig colorful dan gaya untuk anggota keluarganya dari waktu ke waktu sesuai kebutuhan.

Acevedo sendiri sempat mengatakan bahwa ia sering bekerja berjam-jam, termasuk 10 jam sehari selama dua bulan, namun pihak Nicki Minaj tidak kooperatif saat tiba waktu pembayarannya.

Acevedo pun akhirnya menuntut hak sebesar $ 43.000 atau sekitar Rp 612 juta untuk jasa fashion style Nicki Minaj.

Sebelum dengan Acevedo, Nicki Minaj ternyata juga terlibat dalam gugatan hak cipta dengan Tracy Chapman yang legendaris atas lagu Minaj yang berjudul Sorry.

Berita Terkait

Berita Terkini