World

Priyanka Chopra - Meghan Markle Putus Persahabatan, Ini Diduga Alasannya

Duh, kabarnya istri Nick Jonas ini sakit hati dengan sikap Meghan Markle.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Priyanka Chopra (YouTube)
Priyanka Chopra (YouTube)

Matamata.com - Aktris Bollywood yang sudah go international, Priyanka Chopra diketahui memiliki banyak sahabat dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah istri Pangeran Harry, Meghan Markle

Dilansir dari Cosmopolitan, persahabatan Priyanka Chopra dengan Meghan Markle dikabarkan putus. Penyebabnya karena rasa sakit hati Priyanka atas sikap sahabatnya itu.

Seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan, jika Meghan menolak undangan pernikahan Priyanka Chopra pada bulan Desember tahun lalu.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas menikah. (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

Padahal Priyanka menghadiri pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran Harry beberapa waktu lalu. Diduga karena hal ini, persahabatan keduanya putus.

''Priyanka kecewa,'' kata sumber tersebut dikutip dari Cosmopolitan.

Sumber yang bicara pada Page Six itu juga mengatakan, jika Priyanka sakit hati karena tidak dihargai sebagai sahabat.

''Persahabatan berakhir, kecuali Meghan meminta maaf,'' ungkapnya.

Meghan Markle pakai dress merah di Maroko. (Instagram/@hrhofsussex)
Meghan Markle pakai dress merah di Maroko. (Instagram/@hrhofsussex)

Sumber juga mengatakan, jika istri Nick Jonas ini sangat kesal karena dia adalah bintang besar dan lebih dulu terkenal daripada Meghan Markle. Sikap Meghan yang mengacuhkannya membuat persahabatan mereka putus.

''Priyanka adalah bintang internasional yang besar dengan pengikut yang banyak di media sosial. Dia bahkan lebih terkenal dari Meghan. Dia merasa Meghan tidak menghormati dirinya dan juga persahabatan mereka,'' lanjut sumber tersebut.

Buntutnya bisa ditebak, Priyanka yang undangannya ditolak Meghan melakukan 'aksi balas dendam' dengan menolak undangan baby shower Meghan beberapa waktu lalu di New York.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report