World

Banyak Dicela Setelah Menang Grammy, Cardi B Hapus Akun Instagram

Cardi B udah enggak kuat menghadapi nyinyiran netizen

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Cardi B - (Shutterstock)
Cardi B - (Shutterstock)

Matamata.com - Cardi B menghapus akun Instagram-nya setelah kemenangannya di Grammy Awards justru mendatangkan hujan nyinyiran dari netizen pada Senin (11/2/2019).

Mengutip Canoe, Selasa (12/2/2109), rapper berusia 26 tahun itu menjadi wanita pertama yang memenangkan penghargaan Best Rap Album dalam acara pada Minggu itu. Namun, tampaknya dunia hip-hop malah tak sedikit pun berbahagia dengan kemenangan Cardi B.

Setelah menerima celaan demi celaan di media sosial dari penggemar artis lain yang juga masuk nominasi, Cardi B memutuskan untuk menonaktifkan akunnya.

"Aku sudah bekerja keras, mengunci diri di studio selama 3 bulan, tidak tidur di tempat tidurku sendiri, kadang-kadang selama 4 hari berturut-turut!" jelas Cardi dalam video yang sudah dihapus.

 

 

Sebelumnya pada hari itu, dia mengumumkan, berbagi Grammy Award dengan mendiang rapper Mac Miller, yang juga masuk nominasi. Hal tersebut ia lakukan setelah mengetahui bahwa orang tua Miller, yang menghadiri Grammy untuk menghormati putra mereka, mendukung Cardi.

Cardi B juga mengungkapkan di media sosial bahwa ia berterima kasih kepada para pengikutnya dan memberikan penghormatan kepada Miller.

"Saya membaca sebuah artikel, isinya, keluarga Mac Miller mengatakan, jika dia tidak menang, mereka ingin saya menang, jadi saya membagikan Grammy ini denganmu," katanya dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. "Beristirahatlah dengan tenang, terima kasih untuk semuanya."

Cardi B - (Shutterstock)
Cardi B - (Shutterstock)

 

Sebelumnya, mantan pacar Miller, penyanyi Ariana Grande, sempat mewarnai headline karena mencuit kata "sampah" dan "asli omong kosong" ketika Cardi B menerima penghargaannya. Namun dia telah menghapus tweets tersebut dan bersikeras bahwa cuitan itu tak ditujukan pada sang rapper 'Bodak Yellow'.

"Tidak ada hubungannya dengan dia. dia baik-baik saja. saya berjanji. Maaf," tulis Ariana setelahnya.

Cardi sendiri belum memberi tanggapan terhadap hebohnya cuitan Ariana tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini