World

Hadiri Ultah Mantan, Ini Alasan Brad Pitt Masih Akur sama Jennifer Aniston

Bikin penasaran nih, Brad Pitt sama Jennifer Aniston balikan gak ya?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Brad Pitt - (Shutterstock)
Brad Pitt - (Shutterstock)

Matamata.com - Publik tengah dibuat penasaran serta berharap Brad Pitt dan Jennifer Aniston balikan. Kehebohan itu muncul setelah Brad menghadiri pesta ulang tahun Jen yang ke-50 di Los Angeles pada Sabtu (9/2/2019) malam.

Dikutip dari E! News, Minggu (10/2/2019), seorang sumber membeberkan alasan Brad mau menghadiri ulang tahun sang mantan.

"Brad diberi undangan oleh seseorang untuk datang ke pesta Jen, dan dia menerima," kata sumber tersebut pada E! News. "Dia ingin mendukung Jen, dan itu (ulang tahun, -red) adalah peristiwa yang sangan penting. Tapi cukup sampai situ saja. Banyak orang yang menjadi bagian dari hidup Jen datang malam itu. Brad dan Jen jelas enggak sedang pacaran atau semacamnya. Mereka bersikap ramah, itu saja."

Setelah mencuatnya kabar terkini mantan pasutri itu, seseorang yang dekat dengan keduanya mengaku, "Brad dan Jen sesekali ngobrol atau berkirim pesan."

"Jika ada sesuatu, misalnya ulang tahun atau acara besar, mereka akan menghubungi dan memberi ucapan selamat pada satu sama lain," ujar seorang sumber itu. "Mereka menunjukkan dukungan dan saling bertukar cerita lucu. Mereka enggak ngobrol atau bertemu tiap waktu. Saat ini Brad bukan bagian besar dalam hidup Jen, dan sebaliknya, tapi mereka selalu berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan punya kenangan indah tentang masa-masa menyenangkan saat masih bersama."

Brad Pitt - (Shutterstock)
Brad Pitt - (Shutterstock)

 

Di samping itu, seorang sumber mengatakan pada People bahwa Jen ingin semua orang terdekat menghadiri pesta ultahnya.

"Pada dasarnya, semua orang yang dicintai Jen datang. Itu termasuk Brad," katanya. "Pesta itu perayaan hidup Jen."

Bintang film 'We're the Millers' ini pun rupanya senang mantan suaminya mau memenuhi undangan darinya.

"Brad sudah lama menjadi bagian sangat penting dalam hidup Jen. Dia sempat bolak-balik debat dengan teman-temannya soal mengundang Brad," jelas seseorang yang dekat dengan Jen. "Dia sangat senang Brad datang. Banyak teman dekatnya juga di pesta itu."

Namun, sumber itu menjelaskan, meski mengundang Brad, Jen tidak memberikan perhatian khusus padanya. "Mereka berpelukan dan ngobrol sebentar, tapi Jen sibuk memastikan seluruh tamunya nyaman," ucap sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Diketahui, setelah berpisah dari Jen pada 2005, Brad memulai hubungan dengan Angelina Jolie. Keduanya diam-diam menikah di Chateau Miraval di Prancis pada 2014, dengan enam anak mereka yang ikut hadir.

Lalu pada September 2016 silam, Angleina mengajukan gugatan cerai pada Brad.

Pada Agustus 2015, Jen menikah dengan pacarnya, Justin Theroux, di rumah mereka di Los Angeles. Pasangan itu kemudian mengumumkan perpisahan mereka tepat satu tahun yang lalu setelah kurang dari tiga tahun menikah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report