World

Ternyata Ini Alasan Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar Tak Pernah Main Bareng

Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar tak pernah bekerja sama dalam satu film utuh.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar (YouTube)
Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar (YouTube)

Matamata.com - Kalau ditanya siapa dua aktor Bollywood yang jadi langganan aktor termahal, maka jawabannya pastilah Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar. Keduanya juga digadang-gadang sebagai jaminan sebuah film sukses. 

Untuk itulah banyak penggemar film Bollywood sangat mengharapkan Shahrukh Khan dan Akshay Kumar bisa bermain dalam satu film. Namun hingga kini, kesempatan itu tak pernah terjadi.

Shahrukh Khan dan Akshay Kumar memang pernah satu layar dalam film Om Shanti Om dan Heyy Babyy. Namun di dua film tersebut, keduanya hanya tampil sepintas lewat. Dua megabintang Bollywood itu tak pernah kerja sama dalam satu film utuh.

Akshay Kumar (YouTube)
Akshay Kumar (YouTube)

 

Lantas, apa yang membuat Shahrukh Khan dan Akshay Kumar tak bisa bermain bareng? Apakah kedua aktor ini saling bermusuhan? Tentu tidak. Shahrukh Khan memiliki hubungan persahabatan yang baik dengan Akshay Kumar.

Dalam sebuah wawancara, Shahrukh Khan mengungkap alasan tak pernah bisa main bareng Akshay Kumar. Percaya atau tidak, menurut Shahrukh Khan, mereka terhalang masalah waktu.

"Apa yang harus aku katakan tentang ini? Aku tidak bangun tidur sedini dia. Aku tidur ketika Akshay bangun. Hari-harinya dimulai lebih awal. Pada saat aku mulai bekerja, dia berkemas dan pulang. Jadi dia bisa bekerja lebih banyak. Aku orang yang aktif di malam hari. Tidak banyak orang yang suka syuting di malam hari seperti aku," kata Shahrukh Khan, seperti dikutip Bollywoodlife.

Dari pernyataan Shahrukh Khan kita bisa tahu bahwa Akshay Kumar adalah aktor yang sangat disiplin soal waktu. Di sisi lain, Shahruh adalah tipe aktor yang lebih suka bekerja sampai larut malam. Maka tak heran bila Shahrukh Khan bisa menyelesaikan tiga judul film dalam satu tahun.

Shah Rukh Khan (YouTube)
Shah Rukh Khan (YouTube)

 

Shahrukh Khan mengaku sangat ingin main film bareng Akshay Kumar. Namun bagi Shahrukh Khan, akan sulit untuk mengatur waktunya.

"Dia tidak hanya hadir untuk satu lokasi syuting film (sambil tertawa). Dia akan meninggalkan lokasi syuting dan aku akan masuk. Aku ingin bekerja seperti Akshay dan bersamanya, tetapi pengaturan waktu kami tidak akan cocok," jelas Shahrukh Khan.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini