World

Salah Pasang Foto, Kate Beckinsale Dikira Kate Middleton

Komentar Kate Beckinsale bikin ngakak.

Tinwarotul Fatonah

Kate Beckinsale. (Instagram/@katebeckinsale)
Kate Beckinsale. (Instagram/@katebeckinsale)

Matamata.com - Kate Beckinsale  baru saja selesai menjalani operasi pengangkatan kista. Aktris asal Inggris  ini kembali menyapa penggemarnya melalui media sosial. Namun postingannya malah bikin netizen terbahak saking kocaknya.

''Sangat tersentuh dengan semua doa baik yang aku terima beberapa hari terakhir dan sedih oleh kisah-kisah yang sama, bahkan lebih buruk yang dikirimkan padaku,'' tulisnya di akun Instagram.

Namun netizen dibuat salah fokus dengan foto yang mengiringi unggahan tersebut.

Pasalnya, Kate Beckinsale mengunggah foto penggalan berita yang menulis tentang dirinya, tapi foto di berita itu justru terpasang wajah Kate Middleton.

Postingan Kate Beckinsale. (Instagram/@katebeckinsale)
Postingan Kate Beckinsale. (Instagram/@katebeckinsale)

 

Kate Beckinsale pun menyisipkan kata-kata guyonan untuk melnjutkan caption Instagramnya.

''Aku merasa jauh lebih baik dan kuharap semua wanita lain juga dapat melewatinya. Kembali untuk melanjutkan tugas kerajaanku. William, katakan hai,'' tulisnya berkelakar.

Tentu saja netizen dibuat gemas dengan postingan Kate Beckingsale. Aktris cantik ini benar-benar tahu, bagaimana caranya bersenang-senang dengan berita yang keliru.

Kate Beckinsale. (Instagram/@katebeckinsale)
Kate Beckinsale. (Instagram/@katebeckinsale)

 

Sebelumnya, diberitakan jika Kate Beckinsale memang didiagnosa memiliki kista yang harus segera diangkat dari tubuhnya. Kate pun menjalani tindakan medis untuk pengangkatan kista.

Layaknya seleb lain yang sering menyapa penggemarnya, Kate pun selalu memberikan informasi terkini tentang dirinya pasca operasi tersebut, salah satunya dengan unggahan kocak tentang berita dirinya yang dikira Kate Middleton.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini