World

Reuni Salman Khan dan Katrina Kaif, Teaser Film Bharat Resmi Dirilis

Bharat merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul An Ode To My Father.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Katrina Kaif dan Salman Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Katrina Kaif dan Salman Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Salah satu film Bollywood yang paling ditunggu tahun 2019 adalah Bharat. Ini merupakan duet maut dari Salman Khan dan Katrina Kaif

Film Salman Khan berjudul Bharat menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di 2019. Untuk mengobati penasaran, film yang disutradarai Ali Abbas Zafar itu resmi merilis teaser-nya di YouTube kemarin, Jumat (25/1/2019).

Teaser dibuka dengan ribuan orang di sebuah stasiun kereta di Pakistan. Terlihat kereta tua yang dijejali ratusan orang yang kebanyakan berbaju putih.

Gambar kemudian berpindah pada sosok Salman Khan. Dalam teaser ini, aktor 53 tahun terlihat dengan berbagai profesi dan pekerjaan.

Salman Khan dan Katrina Kaif. (Instagram)
Salman Khan dan Katrina Kaif. (Instagram)

Salman Khan terlihat sebagai seorang pekerja tambang, perwira angkatan laut, seorang artis sirkus, hingga menjadi seorang petinju dengan rambut beruban.

"Orang sering bertanya kepadaku, namaku, kasta, dan agama. Dan aku memberi tahu mereka, bahwa ayahku memanggil Bharat, setelah bangsa kita yang besar," kata Salman Khan di teaser tersebut.

"Dan untuk menempatkan kasta, agama atau nama keluarga, akan sangat merugikan nama dan bangsa ini," sambungnya.

Teaser berdurasi 1,5 menit itu rupanya mendapat perhatian dari netizen. Hanya selang beberapa jam dirilis, teaser itu sudah ditonton lebih dari 3,6 juta kali.

Selain Salman Khan, film Bharat juga dibintangi Katrina Kaif, Disha Patani, dan Varun Dhawan. Film ini rencananya akan dirilis pada Idul Fitri 2019.

Salman Khan (Sujit Jaiswal / AFP)
Salman Khan (Sujit Jaiswal / AFP)

Bharat merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul An Ode To My Father yang diproduksi pada 2014. Film tersebut bercerita mengenai janji seorang anak muda selama kekacauan Perang Korea.

Sedangkan untuk versi film Bharat, akan menceritakan seputar perang India-Pakistan. Bharat yang disutradarai Ali Abbas Zafar mengambil lokasi syuting di Punjab, Delhi, Abu Dhabi dan Spanyol.

Ada yang nggak sabar nonton film Bharat?

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report