World

Diminta Jelaskan Nick Jonas dalam 3 Kata, Ini Jawaban Priyanka Chopra

Duh, so sweet-nya mereka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra secara resmi dipinang oleh Nick Jonas pada 1 dan 2 Desember 2018 dalam ritual pernikahan Hindu dan ritual pernikahan Barat. Sudah lebih dari sebulan pernikahan mereka, penggemar masih penasaran dengan kehidupan aktris Bollywood yang akrab disapa PeeCee itu sekarang.

NickYanka memang sering bikin penggemar baper dengan keseriusan mereka. Priyanka tampil dalam edisi Vogue India Januari 2019, di mana dia ditanya tentang suaminya Nick Jonas. Dalam obrolan ringan, dia juga mengakui bahwa karena jadwal mereka yang padat, menjadi sulit bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas liburan di Swiss (Instagram/@priyankachopra)
Priyanka Chopra dan Nick Jonas liburan di Swiss (Instagram/@priyankachopra)

Priyanka telah menyatakan, ''Ya, pertanyaan yang bagus. Anda harus mengakomodasi dan meluangkan waktu untuk satu sama lain, saya pikir itu sangat penting. Kami berdua adalah orang yang sangat pekerja keras, kami berdua mencintai pekerjaan kami, kami adalah pecandu kerja, tetapi pada saat yang sama, kami tahu bahwa kami harus memprioritaskan satu sama lain juga.

''Seperti yang Anda lihat, kami terus terbang di seluruh dunia, bahkan jika itu untuk satu hari hanya untuk saling bertemu. Kami melakukan itu, sementara juga memprioritaskan pekerjaan kami. Saya pikir kami berdua mengerti tentang satu sama lain, '' ujar Priyanka Chopra yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Tapi yang menarik perhatian semua orang adalah pertanyaan ketika Priyanka diminta untuk menggambarkan Nick dalam tiga kata. Tanpa ragu, sang aktris dengan bangga menyatakan, ''Suamiku, tenang, sangat penuh kasih,'' jawab Priyanka Chopra.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)
Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram/@priyankachopra)

Sementara itu, Priyanka akan segera melanjutkan syuting untuk filmnya yang akan datang berjudul The Sky is Pink. Film ini juga dibintangi oleh Farhan Akhtar dan Zaira Wasim, serta disutradarai oleh Shonali Bose.

Sebelum ini, Priyanka Chopra sudah syuting sebagai peran pendukung dalam film Hollywood berjudul Isn't it Romantic. Film ini akan tayang tepat pada Hari Valentine 2019.

Langgeng terus NickYanka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report