World

Blak-blakan Tina Datta, Aktris Uttaran yang Alami KDRT 5 Tahun

Tina mengaku mengalami kekerasan verbal dan fisik selama pacaran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)
Tina Datta (Instagram/@dattaatinaa)

Matamata.com - Hubungan yang sehat tidak akan pernah membiarkan Anda mengorbankan teman, impian, atau harga diri. Namun, bila hubungan itu menyiksa dan diwarnai KDRT, move on adalah cara terbaik. Hal ini pernah dialami aktris Uttaran dan Shani, Tina Datta.

Tidak mudah untuk beralih dari hubungan yang kasar, apalagi membagikan kisahnya pada publik. Namun, Tina Datta yang terkenal karena perannya di Uttaran, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya tentang hubungan 5 tahun yang hampir menghancurkannya.

Tina Datta
Tina Datta di serial Shani (Instagram/@dattaatinaa)

Dilansir dari bollywoodshaadis.com, Tina berbagi tentang masa pacaran yang awalnya indah, tapi berubah menjadi kasar secara fisik, emosional dan verbal. Aktris itu mengungkapkan bahwa awalnya dia ingin hubungan itu berjalan baik, tapi dia segera menyadari bahwa itu tidak akan terjadi.

''Saya menjalin hubungan dengan pria non selebritis selama lima tahun. Kami bertemu melalui teman-teman kami. Tetapi saya meminta putus karena dia sangat kasar, secara verbal dan fisik,'' ungkap Tina.

Lebih lanjut Tina mengungkapkan bagaimana pacarnya itu memukulinya di depan teman-temannya. Awalnya Tina merasa tidak ingin membagi kisah pedihnya ini, tapi dia merasa dia harus bicara.

''Saya dipukul di depan teman-teman saya. Saya menjadi gila sampai-sampai rasa percaya diri saya hancur. Saya tidak pernah ingin mempublikasikan hubungan saya, tetapi saya merasa sudah waktunya untuk berbicara.

''Saya selalu menginginkan pernikahan, tetapi Tuhan belum mengirimkan jodoh pada saya. Saya tidak ingin menikahi seseorang dari industri, terutama aktor, karena hubungannya akan dirusak oleh rasa tidak aman. Saya telah melihat beberapa pernikahan selebritis yang gagal, '' tambah Tina.

Tina Datta
Tina Datta  (Instagram/@dattaatinaa)

Tina Datta juga sedang menantikan proyek akting yang bagus. Dia mengakui kalau Uttaran adalah proyek besar dan karakter Ichha yang dia perankan sangat identik dengannya.

Tak lupa dia menampik kabar tidak akurnya dia dengan sesama pemain Uttaran, Rashami Desai. Tina Datta bilang kalau dia dan Rashami adalah tetangga dan teman baik.

Sementara itu, Tina Datta atau Tina Dutta adalah aktris Bollywood yang pertama kali menarik perhatian publik Indonesia lewat perannya di serial Uttaran yang ditayangkan di ANTV dari tanggal 21 September 2015 sampai 18 September 2016.

Aktris kelahiran Kolkata 27 November 1986 ini kembali hadir di layar kaca ANTV lewat serial Shani sebagai tokoh Dhamini yang tayang mulai 6 Maret 2018 hingga 29 Juli 2018. 

Semoga Tina Datta sukses selalu ya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report